Chapter 9 – Di bawah lampu jalan itu.
––––
"Senyum, Sa, senyum." ujar Cleo.
Cleo membidik kamera ke arah Luisa yang duduk di hadapannya dengan ekspresi datar. Senyumannya hilang semenjak Keano terbaring koma.
Luisa dengan terpaksa tersenyum demi mendapatkan foto yang bagus untuk diupload nanti.
"Oke, berarti kita tinggal upload fotonya di instagram Keano," kata Cleo sambil mengotak-atik ponsel Keano yang tidak memiliki sandi. "Inget ya, Sa. Lo upload foto lo yang barusan, gue upload di instagram Keano foto pemandangan di luar cafe ini. Jadi fans pasti berpikir Keano secara gak langsung dateng sama lo." sambungnya mengingatkan rencana mereka agar fans tidak curiga kalau Keano sedang koma saat ini.
"Iya, gue inget." jawab Luisa tak bersemangat.
Keano yang duduk di belakang Luisa, selama seminggu ini hanya memperhatikan setiap pergerakan mereka. Sesekali dia memperhatikan gerak-gerik Januar yang semakin lama semakin terlihat sifat aslinya ketika Keano dalam keadaan seperti ini.
Dan Keano juga menyadari satu hal...
GRAP
Samuel duduk di samping Luisa, lalu merangkul bahu cewek itu. "Lo yang sabar, Keano pasti bangun dan balik sama kita-kita lagi." ujarnya menguatkan. Luisa mengangguk.
......Bahwa Samuel, menyukai Luisa. Tunangannya.
––––
"KEANO UPDATE INSTAGRAM!!!" teriak Pica lalu berjingkrak-jingkrak di tempatnya. Cewek berambut lurus sepinggang itu berlari menghampiri Naya dan Raisa, kemudian menunjukkan ponselnya. "Gue seneng banget! Ya, walaupun gak nunjukin muka sih..."
"Coba gue liat," Naya merebut ponsel Pica, membuat Raisa dan Pica menatapnya aneh. Apa bener dia udah sadar dari komanya?
"Luisa juga update! Lihat deh, kayaknya mereka lagi jalan bareng." Raisa menunjukkan ponselnya, memperlihatkan foto Luisa yang sedang berada di sebuah cafe. Suasananya sama dengan suasana yang Keano posting.
Naya memperhatikan baik-baik foto Luisa, ada sesuatu yang mencuri perhatian Naya di belakang Luisa. Ya, Naya melihat Keano tengah duduk di belakang Luisa. Dia yakin teman-temannya tidak bisa melihat keberadaan Keano di sana, karena hanya dia yang bisa melihatnya.
Hal itu cukup menjelaskan, bahwa Keano belum bangun dari komanya.
BUGH
KAMU SEDANG MEMBACA
IDOL GHOST [SELESAI]
Teen Fiction(Ghost series #2) Keano adalah seorang bintang besar yang tergabung dalam satu grup bernama SKY. Nasibnya yang malang, harus membuat Keano terlibat dalam suatu kecelakaan yang membuatnya terbaring koma di rumah sakit. Roh-nya berkeliaran. Mencari se...