Bukan hal yang mudah melepaskan atau mempertahankan apa yang semula baik tiba-tiba berubah drastis menjadi sangat buruk. Dia yang menangis bukan karena lemah, itu karena dia terlalu tangguh untuk waktu yang lama.
➖➖➖➖➖
🍃
🍃
25 Mey 2013,
Merupakan hari di mana para siswa siswi kelas dua belas bersorak lulus. Mereka memenuhi area lapangan sekolah. Mencoret-coret seragam menggunakan pilox sebagai simbol. Tanpa terkecuali.Kim Sohyun, gadis mungil itu tertawa riang sembari menggariskan spidol di lengan baju Alex. Begitu pula sebaliknya. Mereka terlihat sangat akrab. Saling menautkan tangan mereka kemudian berbaur dengan teman-teman yang lain.
Bruk!
Tanpa sengaja Sohyun menabrak bahu seseorang. Orang itu menoleh, Sohyun menatap harap cemas. Ternyata Sehun, teman seangkatan sekaligus mantan kekasihnya yang baru seminggu di putuskan setelah ujian nasional.
"Maaf.."
Cicit Sohyun hati-hati.
Sehun melengos. Pergi mengacuhkannya tanpa menoleh lagi. Hati Sohyun mencelos. Sebenci itukah Sehun kepadanya?
Setidaknya setelah putus, tidak bisakah mereka berteman saja. Sohyun merasa bersalah, namun dia harus egois dengan perasaannya.
"Pergi!! Dan jangan ganggu aku!!"
Tiba-tiba Sohyun mendengar teriakan Yoojung tidak jauh. Refleks Sohyun menoleh. Kedua matanya memicing. Alex? Benar-benar deh pria itu!!
"Alex!!"
Sohyun menjewer telinga pria itu hingga meringis kesakitan. Ia protes, tapi Sohyun tidak memberi ampun barang sedikit saja. Gadis itu tidak suka sepupunya di ganggu.
Yah.. walau Yoojung sangat membencinya.
Zret! Zret! Zret!
"Ya ampun, kalian!!!"
Seru Sohyun saat teman seangkatan lain menyemprotkan pilox lebih banyak di seragamnya. Alex tertawa melihat wajah masam Sohyun, kemudian ikut menyemprotkan. Sontak Sohyun menghalaunya dengan kedua tangan walau mustahil tidak tembus. Mereka semua tertawa kompak.
Namun, ada yang tidak senang melihat momen itu di satu sisi. Kedua tangannya terkepal erat.
Mohon vote dan komentarnya setelah membaca ya... 🙏😉
See you next One chapt py py 👋
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Heart Me { Revisi } ✔️
FanfictionKenangan itu memang indah, apalagi saat bersama orang yang sangat kita cintai. Namun siapa sangka sebuah kenangan akan membawa Kim Sohyun dalam kesengsaraan. Di pertemukan kembali dengan masa lalu. Mengundurkan diri dari pekerjaan, menderita, lalu h...