Hari itu semua warga SMA Nusantara heboh membicarakan Bian dan Zihan yang datang bergandengan tangan. Bian yang tersenyum manis. Serta Zihan yang memerah karena malu membuat beberapa siswa dan siswi baper tingkat kabupaten. Benar-benar soswitttt...
Belum lagi sewaktu Bian mengelus pelan rambut Zihan di depan pintu kelas nya membuat rakyat sekelas Zihan teriak-teriak karena sudah disuguhi keuwuan yang haqiqi di pagi hari."Kalau gitu aku mau ke kelas sekarang, kamu belajar yang rajin"
" Heemm, okay. Bian juga yah, belajar yang rajin. Heheh" pipi merona Zihan benar-benar tidak bisa di ajak kompromi sama sekali.
Bian mulai beranjak meninggalkan kelas Zihan dengan perasaan yang menghangat, Zihan ini benar-benar sesuatu.
" Eh, itu barusan Bian han?" Tanya Nisa, teman semeja Zihan.
" Kok bisa bareng?" Nila mulai ikut menuntut penjelasan dari Zihan.
" Kamu selingkuh?" Dan ini pertanyaan gak bermutu yang keluar dari mulut si playboy gadungan.
" Apaan sih , bising tau gak? Zihan temenan sama Bian. Gak ada apa-apa... Kamu lagi bim, selingkuh apa coba? Emang kamu siapa nya Zihan?" Zihan mulai merasa risih karena ditodong banyak pertanyaan aneh. Jelas saja, dia belum ada apa-apa dengan Bian sudah diributin. Gimana kalau sampai pacaran? Pasti bisa heboh satu sekolah.. padahal Zihan gak sadar aja kalau satu sekolah udah heboh duluan...wkwkwk
.
." Eitttt, bos geng tadi Abang lihat gandeng-gandeng anak gadis ?" Dian teman semeja bian mulai rempong ingin mengulek-ngulek informasi dari sobat nya ini.
" Apaan? Gak usah dengki!" Omel Bian
" Bukan dengki adinda, Abang hanya ingin tahu" Dian mulai mengeluarkan jurus-jurus andalannya...
" Bodoh amat di" Bian ini memang sangat malas meladeni tingkah absurd Dian, selalu saja aneh-aneh...
" Eh, eh, eh, ada hot news. Bian punya PACARR!!!! " Rian yang baru masuk tiba-tiba langsung ribut ikut menodong pertanyaan pada Bian. Membuat Bian jengah sendiri melihat sobat nya yang rempong nya pada kayak cewek-cewek.
" Bacot lu berdua" Bian mulai memasang earphone agar teman-teman nya itu tidak pada ribut. Apa-apaan mereka itu, dia baru saja gandeng tangan nya Zihan, gimana kalau sampai dia peluk-peluk Zihan? Pasti bakal ribut satu sekolah. Resiko cowok ganteng mah gini nih...
-
-
Pelajaran hari itu berakhir dengan sangat baikkkkkkkkkk. Namanya juga belajar yahhhh. Pasti baik....hehehe apaan sih thorrrr???" Langsung ke ruang OSIS bi?" tanya Rian, rian ini juga anggota OSIS seperti Bian.
" Lo duluan aja ri, gue mau ke parkiran sebentar" ya, Bian mau ke parkiran untuk memastikan Zihan lebih dulu.
" Ngapain ke parkiran? Mau nganterin Abang yah?" Dian memang tak tahu diri.
" Gila Lo, beli obat sana! "
" Hahahahha, gitu aja sensi lo bi?" Dian memang sangat suka menggangu Bian, sehari saja Dian gak berulah, sudah bisa dipastikan anak itu pasti lagi ada masalah. Yahhh simpel banget hidup si Dian ini.
" Dasar tukang ganggu!"
" Eh Rian, gak ganggu gue. Gue tuh menghibur... Hahahahhah.....!!!??!!?"
" Serah, serah, gue duluan yah" Rian adalah anak yang sopan dan juga ramah. Diantara mereka bertiga dia yang paling normal. Dia yang paling bijak, dan jangan lupa dia juga yang paling pendek. Hahahahhah... Maafin author yah Rian :-):-)
'
'
'
" Zihan,,," panggil Bian." Eh Bian, mau balik juga?" Zihan mulai dag dig dug lagi. Bisa tidak sih, jantung nya ini bekerja sama sebentar sajaaaa.
" Enggak, aku mau OSIS dulu."
" Terus ngapain ke parkiran?"
" Mau lihat kamu pulang" Bian sudah garuk-garuk kepala gak jelas buat nutupin gugupnya dia.
" Hehehe, lucu kamu ihhhh," Zihan benar-benar tidak tahan lagi. Ahhhhhhhhkhkhkhkhhhjsjshdhdjdjd si bian berhasil buat dia gila Jadinya.
" Hahahahha, kamu imut banget merah-merah gitu, jadi pingin cubit" tanpa bisa ditahan, tangan Bian sudah menempel di pipi Zihan dan mulai mencubit kecil pipi merah zihan...
" Ihhh, apaaan... Biaannn sakit tau pipinya Zihan"
Aaaaaaa, huhuhuhu, Zihan gak kuat papaaaa.... Zihan mau pingsan paaaaa..." Habisnya imut banget, hehehe..." Bian benar-benar kelepasan tadi. Gila saja dia, untung Zihan tidak marah...
" Yaudah Zihan duluan yah Bian, udah ditungguin pak Mamat. Bian semangat OSIS nya"
" Eh, eh, tunggu dulu... " Tahan Bian.
" Kenapa? " Zihan mulai bingung kenapa Bian menahannya.
" Salim dulu dong, hehe..." Keterlaluan memang si bian ini, memangnya dia siapa? Pake acara salim-salim segala?
" Eeungg, harus banget yah?" Zihan masih bertanya dengan mukanya yang kelewat polos. Ya ampun... Memang si Zihan ini,,, kelewatan...
" Hahahahhahaaaaahhahahaha," pecah sudah tawa Bian, mata polos gadis ini sudah membuat Bian tertawa kencang... Zihan sudah membuat dirinya tertawa berkali-kali hari ini.
" Ishhh, biannnnnn, jahil yah..." Sadar dipermainkan, Zihan mulai maju menonjok- nonjok lengan kekar Bian. Zihan benar-benar kesal sekarang. Bisa-bisanya dia dikerjai oleh laki-laki ini.
" Udah ah, Zihan mau pulang!"
Sebelum membalikkan badan, tangan Bian sudah meraih tangan Zihan lebih dulu lalu membuat tangan Zihan berakhir menyalim padanya. Dan setelahnya mencium kening Zihan...
Deg,
Deg,
Deg,
Apa itu tadi?
Sepuluh detik yang sangat-sangat panassss, Zihan benar-benar mati rasa sekarang... Bian mencium kening nya? Astagaaaa kening nya??? Mimpi apa Zihan semalam, kenapa hari ini begitu indah....Bian mulai mendekatkan bibirnya ke telinga Zihan lalu berbisik,
" Hati-hati yah na"
Dan tanpa aba-aba langsung pergi meninggalkan Zihan yang masih membeku. Apa itu tadi??? Kenapa panas sekaliiii!!!! Apa Bian sudah gila??? Dia mencium kening nya di parkiran? Astagaaaaaaaaaaaaaaa....
Sementara Zihan masih ambyar, Bian juga tidak bisa menahan senyumnya yang merekah lebar. Dia benar-benar jatuh hati pada Zihan. Gadis cantik seperti Zihan benar-benar sesuatu untuknya...
.
.
.
.
.
Yeyyyy, part ini panas bukan???? Hehehehe atau masih kurang panas???? Atau sama sekali gak panas???Sekali lagi maaf buat typo bertebaran atau kata-kata yang gak sinkron.
Hehehehe author suka khilaf...Terus baca ceritanya yah....
Jangan bosan, aku bakal update setiap harinya...
Jangan lupa komen, plus klik bintang yang ada di pojok kiri juga...
Cuman di tekan bentar aja kok....SEE YOUU DI PART SELANJUTNYA...
Salam manis author:-):-)
FOLLOW AKUN AKU JUGA YAHHHH
KAMU SEDANG MEMBACA
SEKERTARISNYA WAKETOS
Teen Fiction" jangan lihat-lihat sekertaris gue" Bian anggana " Ihhh itu waketos nya Zihannnn" Zihan Alena Ada hubungan apa sebenarnya Bian dan Zihan? Apakah hanya sebatas teman atau lebih dari teman?