Cinta Seorang Lelaki
.
.
.Prolog
Hari ini adalah hari dimana untuk kesekian kalinya aku jatuh cinta pada orang yang sama. Dia selalu.,
" DIAN SUHERMAN!!!"
"Shit"
Dian mengumpat kesal mendengar teriakan mamanya yang cetar membahana." APA SIH MA?"
Dia meletakkan asal pulpennya, mood nya langsung hilang begitu saja." BUKA PINTUNYA! KAMU NGAPAIN MENDEM DIKAMAR TERUS? BERTELUR KAMU?"
" Ma jangan teriak-teriak, tuh pembantu pada ngelihatin. Kamu gak malu?"
Ayu mengerucut kesal, suaminya memang benar. Semua orang yang sibuk kasak-kusuk sekarang berhenti fokus pada dirinya.
" Ini mas anak kamu suruh keluar cepetan. Nanti kita telat lamarannya!"
Bobi mengetuk pintu,
" Dian?"Dian Menggeram,
" Aku udah bilang aku gak ikut pa!"Ayumi mendecak,
" Ck, jangan drama deh, Cepetan buka pintunya. Atau mau mama dobrak ha!"Ayumi mendengus kesal karena tak mendapat jawaban dari anaknya.
" Kamu mau mama masukin ke perut lagi ha?"
Dian terkekeh geli, tak habis pikir kenapa mamanya sungguh menyebalkan?
Akhirnya dengan setengah hati, dia membuka pintu kamarnya." Ya ampun istrinya pak Suherman bising banget pagi-pagi."
" Kamu yah-"
Dian maju mengecup kedua pipi mamanya, membuat Ayumi terdiam menatap anak nya.
" Mama cantikkk, mamanya dian... Istrinya pak Suherman... Udah ah, jangan marah-marah maa.. "
" Udahlah cepet!"
" Mama sama papa duluan aja, Dian mau pake baju."
Ayumi berlalu meninggalkan kamar Dian. Menuruni tangga rumahnya, ibu satu anak itu terdiam kala melihat jejeran foto yang tertempel rapi di dinding.
Difoto itu ada dirinya, suaminya, serta anak satu-satunya yang paling tampan dan yang paling dia sayangi." Kamu pasti bisa bertahan."
Ayumi tersenyum kecil. Dia menggeleng cepat, tak ingin terlarut dalam lamunannya. Dia sebenarnya juga tak sanggup melihat anaknya begini, tapi apa boleh buat. Tuhan sudah mengatur jalan cerita setiap manusia. Dan sebagai manusia yang baik, terima dan jalani hidup itu dengan penuh syukur setiap hari nya.
.....
Haiiiiii everybody 😘
Kembali lagi dengan saya, wkwkwkKali ini ada kisah dramatis dari anggota trio cogan.
DIAN SUHERMAN DAN KARIN ALISA!!!!
Yuk yang penasaran silahkan di add dan dibaca yahhh.
Cerita nya udah lengkap dan dijamin luar biasa bikin sedih plus bahagia...BAY❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
SEKERTARISNYA WAKETOS
Teen Fiction" jangan lihat-lihat sekertaris gue" Bian anggana " Ihhh itu waketos nya Zihannnn" Zihan Alena Ada hubungan apa sebenarnya Bian dan Zihan? Apakah hanya sebatas teman atau lebih dari teman?