07.

7K 628 59
                                    

Song: Woah-XXXTENTACION

Song: Woah-XXXTENTACION

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

_________

Kendati hatinya merasa kesal. Haera tetap memakaikan kemeja putih prianya dengan telaten mengaitkan satu persatu kancing tersebut,meskipun tidak lagi menatap Haera tahu betul jika sang pria sedang memandangi parasnya. Dan sialnya bukan tatapan memuja seperti biasanya, melainkan tatapan datar.

Saat sudah selesai mengaitkan kancing terakhir. Haera berniat untuk pergi saja dari ruangan Jungkook, karena ia pikir percuma berada disini kalau presensinya saja tidak di hiraukan.

Haera memutar tungkainya untuk berbalik, namun pinggangnya sudah lebih dulu di rengkuh. Ditariknya pinggang ramping milik Haera seraya tubuhnya yang ikut melayang ketika Jungkook dengan sengaja mengangkat tubuhnya. Jungkook duduk dikursi putar dengan pantat Haera yang turut mengisi paha kekarnya. Meski sempat terkejut tapi Haera tetap mengikuti maunya Jungkook.

"Jungkook. Ini" Haera sudah gugup. Karena sebentar lagi Jungkook akan mengadakan meeting dengan beberapa karyawan yang memegang perusahan Jungkook di luar negeri. Tidak mungkin kalau Haera terus duduk di pangkuan sang pria. Maka sebelum itu terjadi ia berusaha untuk protes dan sayangnya Jungkook sudah menyela duluan.

"Diam saja. Duduk yang manis dan jangan banyak bergerak" Ujar pria itu lantas menyalahkan komputer berlogo apple yang sudah digigit bagian atasnya itu.

Haera sudah kelabakan. Pria ini sudah gila pikirnya, bagaimana bisa melakukan meeting dengan posisi seperti ini. Apa kata orang-orang disana jika melihat Haera di depan layar juga. Di tambah lagi wajah Haera lah yang akan tersorot lebih jelas disana, Karena posisi Jungkook tepat berada di belakangnya.

"Jungkook. Jangan seperti ini, apa kata mereka nanti. Jika wajahku yang mereka lihat. Astaga Jungkook!" Haera buru-buru berdiri. Memiringkan posisi dengan duduk menghadap Jungkook dan membelakangi layar. Ketika meeting tersebut sudah dimulai dan menampilkan wajah-wajah karyawan asing yang tak Haera kenali.

Wanita itu mengalungkan lengannya di leher sang pria. Haera ingin beranjak pergi sebenarnya. akan tetap Jungkook menahan pinggangnya dan berakhir Haera mengambil posisi duduk menyamping dengan pinggang yang masih dalam rengkuhan Jungkook. Jika tadi hanya lengan kirinya saja yang memeluk Haera, lantaran satu lengan kanannya harus memegang mouse. Pria itu memajukan kursinya lebih mendekat kearah meja untuk mengunci tubuh Wanitanya. Setelah di rasa nyaman. Jungkook meletakan lengan kanannya di paha Haera.

Di balik layar komputer sudah sepenuhnya di isi dengan wajah-wajah orang asing. Mereka semua dapat melihat jelas bagaimana Jungkook memperlakukan Haera, pun posisi mereka berdua yang kini mengundang rasa iri di sajikan pemandangan yang luar biasa manis. Ada sekitar delapan karyawan dengan jabatan tinggi di perusahan miliknya, bukan hanya pria saja disana ada sekiranya tiga wanita dari delapan orang tersebut.

Melihat bagaimana atasannya meeting dengan adanya wanita disisinya. Adalah sesuatu yang langkah, dan untuk pertama kalinya melihat sisi lain dari atasannya itu memperlakukan wanitanya. Membuat mereka salah tingkah sendiri tidak berani membuka suara. Sampai Jungkook berdehem untuk memulai meeting tersebut.

The Mafia Bos! S-2 [M]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang