*
Ada baiknya berada di tengah-tengah pantai seperti ini, menikmati waktu dengan air memang sudah yang paling benar. Untuk menghilangkan penat sejenak melupakan apapun yang mengacaukan pikirannya beberapa hari terkahir, akan tetapi. kegelisahan kembali melanda hati kecilnya. Wanita itu benar-benar merasa takut jika apa yang ia pikirkan menjadi kenyataan, bukan ia tidak mau— tapi untuk sekarang bukanlah waktu yang tepat.
"Eiy, cantik .. kenapa sendirian di tengah pantai seperti ini,hm?" Haera terdiam saat seseorang merangkul pundaknya, menatap sosok itu dengan sebal sebelum menghadiahi satu cubitan kecil di perut telanjang Pria itu. "Awh! Haera sakit. Suka sekali mencubit perutku sih, sampai merah lho." Pria itu mengaduh sakit sebab cubitan Haera menimbulkan rasa panas disana, bahkan kemerahan.
Haera si pelaku hanya mendengus tanpa rasa bersalah, "Kau selalu mengapit leherku diketiakmu. Jadi pantas diberikan cubitan dariku!" Ketus Haera sembari mendorong pria itu, "Bau asam! Luke tidak mandi ya?" Imbuh Haera.
Pria itu Luke, yang datang bertelanjang dada menghampiri Haera. "Mana ada bau. Sembarangan sekali kalau bicara, ada yang salah dengan hidungmu, cantik,hm?" Luke kembali merapatkan tubuh Haera, pria itu menarik pinggul Haera.
Wanita reflek memegang dada bidang Luke, menempelkan telapak tangannya sebagai penjagaan. "Luke! Kenapa kalian para pria suka sekali menarikku kesana kemari, sih." Haera tidak habis pikir dengan kebiasaan mereka bertiga, entah itu Jungkook, Taehyung dan sekarang Luke. "Aku bukan boneka ya!" Cetus Wanita itu seraya mengalihkan pandangannya saat Luke menatapnya begitu intens. Dan itu yang paling membuat Haera tidak menyukai beradegan mesra seperti ini dengan Luke. Lantaran Haera merasa jantungnya dipaksa bekerja lebih dari yang seharusnya.
Luke pria yang cukup seksi setelah Jungkook dan Taehyung, tentunya. Tidak ada orang yang menandingi ke-5 nya, sebab mereka memiliki karakter yang berbeda-beda. Di tambah dengan pekerjaan yang menghasilkan tumpukkan uang, Luke memang berprofesi sebagai model dan aktor. Pekerjaan Luke sebenarnya hanya untuk menutupi status asli mereka, sampai saat ini tidak ada yang tahu apa pekerjaan Jungkook dan yang lain.
Mereka memang Mafia kelas atas, dan Jeon Maru tentu ada dibalik semua yang Jeon Jungkook lakukan. Hanya saja status Jungkook sangat tertutup tidak seperti Jeon Maru yang sudah banyak dikenal oleh orang-orang dalam kepemerintahan yang tahu siapa Jeon Maru. Sudah sejak lama juga tidak melakukan apapun— sudah saatnya menghabiskan masa tua. Yang sayangnya Maru tidak memiliki siapapun didunia ini— istri, anak atau bahkan saudara. Maru tidak memiliki itu.
Jeon Jungkook sudah setahun tidak mengunjungi kediamannya, tapi Jimin dan Jaehyun terakhir kali berkunjung tiga bulan yang lalu. Meski begitu terkadang Jungkook menyempatkan diri menghubungi Maru, Kakeknya masih sangat gagah dan mereka merasa tidak perlu mengkhawatirkan keadaan Maru yang sudah pasti hidup dengan tenang. Sebab para pengawal dan bodyguard yang Maru punya sangat banyak. Sedangkan Luke juga sama jarang berkunjung, tapi kemarin Maru sempat menghubunginya— itupun karena ingin bertanya mengenai Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mafia Bos! S-2 [M]
RomanceSeason 2 dari The Mafia Bos! Haera hanya ingin pergi sejauh mungkin pada saat matanya melihat Jungkook yang sedang bercumbu dengan Wanita lain. Semua hal indah seketika berubah menjadi sulit dengan konflik yang terus datang tanpa permisi! Membawa...