Siapkan jantung..
*
Kim Haera hanya tidak ingin berlama-lama disana, bukan karena tak ingin berbincang dengan ketiga Pria itu. Hanya tak suka saja dengan suasana yang menurut Haera sama sekali tidak menyenangkan untuk masuk kedalam pembicaraan mereka. Para pengusaha apa memang seperti itu, ya? Mungkin wajar karena yang baru saja Haera ketahui jika perusahaan mereka sedang bersaing di pasaran. Sara baru memberitahunya pagi tadi setelah Jungkook mengantar mereka ke lokasi pemotretan, Jungkook malah tidak memberitahukan apapun. Hanya memerintahkan Haera untuk tidak berdekatan dengan siapapun— dan Zico termasuk kedalam orang-orang yang tidak boleh ia dekati.
Meskipun Jungkook tidak mengatakannya langsung mengenai siapa saja yang harus Haera hindari. Wanita itu justru berpikir untuk tak begitu serius menanggapi ucapan Jungkook, bagaimanapun Zico termasuk rekannya. Sebab kini Haera adalah model brand ambassador salah satu produk perusahaan Zico yang mau tidak mau harus bertemu. Entah itu di lokasi atau mungkin di perusahaan pria itu, dan bisa juga di lain tempat.
Jimin sudah meminta supirnya untuk mengantarkan Haera kembali kelokasi pemotretan bahkan Luke tidak turut kembali dengannya, karena memang sesi pemotretan dengan Haera sudah selesai hari ini.
"Nona Kim," Haera terkejut saat dua pria bertubuh besar tiba-tiba menghadangnya, "Maaf mengejutkan anda. Tolong ikut kami kesana." Ujar pria itu yang semakin membuat Haera takut.
"K-kau siapa?" Tanya wanita itu dengan langkah yang ia bawa mundur.
Pria bertubuh besar itu membungkuk, "Maaf Nona, saya hanya di perintahkan untuk menjaga anda. Tuan sudah menunggu Nona di dalam mobil." Ujarnya yang menunjuk mobil Van yang Haera ketahui adalah mobil sama dengan yang pagi tadi mengantarnya. Haera mengangguk setelah tahu siapa yang dimaksudkan Pria besar itu, akan tetapi. Ketakutannya bukan berkurang justru bertambah besar sebab Jungkook menjemput Haera disini, yang berarti Jungkook mengetahui Haera pergi dengan Pria lain tanpa sepengetahuannya.
Wanita itu tiba-tiba teringat sesuatu, Sial! Jungkook pasti sudah menghubungi ponselnya. Aku lupa mengaktifkan mode dering diponselku, Astaga. Haera merutuki kebodohannya saat ini, jantungnya berdebar sekali sungguh.
Perlahan ia berjalan mendekati mobil Van hitam tersebut dengan meremat tali tasnya, memang tidak tampak seperti orang yang ketakutan. Karena Haera pandai menutupi kegugupannya itu, sudah terbiasa memendam rasa takut sampai-sampai dari mimik wajahnya pun terlihat biasa saja.
"Jungkook," Haera masuk setelah pintu mobil tersebut dibukakan oleh salah satu Pria besar— bodyguard Jungkook. Kembali dibuat terkejut dengan penampilan Jungkook yang terlihat acak-acakan, "A-ada apa dengan wajahmu?" Haera kembali bersuara setelah pantatnya duduk dipangkuan Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mafia Bos! S-2 [M]
RomansaSeason 2 dari The Mafia Bos! Haera hanya ingin pergi sejauh mungkin pada saat matanya melihat Jungkook yang sedang bercumbu dengan Wanita lain. Semua hal indah seketika berubah menjadi sulit dengan konflik yang terus datang tanpa permisi! Membawa...