Prolog

20.1K 922 28
                                    

__________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

__________

Setiap hubungan pasti tidak selalu berjalan mulus romantis serta manis seperti apa yang kita inginkan. Ada kala nya pertengkaran sedih,sakit juga hancur turut ikut serta di dalamnya. Karena orang bilang jika suatu hubungan yang lancar-lancar saja justru akan terkesan hambar dan membosankan.

Sama halnya dengan hubungan Jungkook dan Haera yang sudah terjalin selama satu tahun lamanya, mereka berdua kerap kali bertengkar dengan sesuatu yang sebenarnya spele hanya saja Jungkook selalu mempermasalahkan hal tersebut.

Entah bagaimana menjelaskannya, yang pasti Jungkook yang arogan dan dingin di mata semua orang itu menjelma menjadi kekasih yang super posesif bagi Haera.

Jungkook membatasi Haera untuk melakukan banyak pekerjaan, Haera yang penurut lebih tidak suka berdebat lebih memilih untuk mengalah dengan keegoisan Jungkook yang sulit untuk di bantah.

Haera yang sejak awal memang memiliki sifat manja itu selalu bisa membuat Jungkook rindu dan ingin terus berada di dekatnya, jika Jungkook yang dulu terkesan dingin juga tidak suka dengan Wanita kekanakan kini berbanding terbalik. seolah hanya Haera yang terlihat oleh mata, segela sesuatunya tentang Haera.

Namun seiring berjalannya waktu, semua rasa manis yang ia cecap bersama Haera selama kurun waktu satu tahun itu berubah. Menjadi kepedihan dengan banyaknya konflik yang hadir secara beruntun, tidak menunggu jeda atau bahkan memberi waktu untuk menyelesaikan satu masalah yang ada dan malah menghadirkan konflik lainnya.

Statusnya yang sejak awal menyandang sebagai ketua mafia dan pengusaha sukses dengan segudang usaha itu, Jungkook sering kali di kelilingi banyak musuh yang tidak.segan ingin menghabisi nyawanya. Meskipun tidak ada yang berhasil melawannya dengan segala cara apapun, namun Jungkook tidak menyangka untuk yang kedua kalinya menghantarkan Wanitanya ke dalam lingkaran kotor ke daftar para musuh.

Meskipun wanita itu tahu suatu saat akan ada bahaya yang menghampiri jika mengingat status sang pria. Tetap saja tidak menyangka jika kehidupannya seketika berubah menjadi rasa takut ketika nyawanya kini menjadi ajang perlombaan. Di tambah dengan masalah lain dari Wanita masa lalu Prianya, yang terus menempeli seperti parasit.

Kalau Haera merasa geram dengan kehadiran Wanita parasit yang menempeli Prianya. Begitu juga sebaliknya yang di rasakan Jungkook ketika tahu orang yang menjadi saingannya dalam berbisnis sejak dulu, hadir di tengah-tengah hubungannya membuat banyak perselisihan seraya mencari cela untuk mendekati Wanitanya.

[]

-Main Cast-
The Mafia Bos! Season 2

The Mafia Bos! S-2 [M]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang