11.

6.4K 562 88
                                    

Song: Blue side - Jhope

Song: Blue side - Jhope

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

____________

Hati berteriak, pilu dan sesak. Pikirannya sangat kacau sekarang, hanya saja ia harus bisa melawan sosok pria seperti Jungkook. Pria yang begitu keras kepala tak mau mengalah, sikapnya angkuh.

Haera menguatkan genggamannya pada gelas, mencekiknya erat. Maniknya menatap bagaimana wine itu bergoyang-goyang didalam gelas yang ia pegang. Tak perduli bagaimana Jungkook menatapnya tajam, seolah Haera adalah musuh yang siap di terjang. Wanita Kim itu mengangkat satu kakinya untuk ia lipat diatas kaki lainnya, hingga menampilkan paha mulusnya itu.

Jungkook memperhatikan Haera, ia berdecak sambil melepas jaket hitam yang ia kenakan. "Apa yang sebenarnya kau katakan,huh? Berusaha melempar kesalahanmu Sayang?" Jungkook melempar kasar jaket yang sudah berhasil ia lepas, diatas lantai mamer.

Haera mengacuhkan Jungkook, meskipun ia tahu jika pria itu terlihat sangat marah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Haera mengacuhkan Jungkook, meskipun ia tahu jika pria itu terlihat sangat marah. Haera sibuk dengan busah yang menutupi seluruh tubuhnya,

"Brengsek! Kau mengabaikanku, Kim Haera!" Jungkook mengapit dagu Haera kasar, ia menarik wajah itu agar menghadap padanya. Melihat Haera yang mengabaikan dirinya, Jungkook semakin geram dibuatnya.

Wanita itu menatap tajam Jungkook, ia sama sekali tidak menunjukan rasa takutnya pada Jungkook. Meski rahangnya terasa sakit di cengkram begitu kuat oleh tangan kekar Jungkook. Haera tidak menunjukan sakitnya itu dan malah semakin menantang pria itu. "Apa hanya ini yang bisa kau lakukan padaku sekarang? Apakah kau sadar bagaimana sikapmu padaku saat ini Jeon Jungkook!" Haera menepis lengan pria itu, tapi percuma sebab cengkramannya terlalu kuat. "Lepaskan tanganmu dariku, menjauhlah jika kau hanya ingin melampiaskan marahmu padaku. Lebih baik pergi!" Haera memegang lengan Jungkook, ia menahan lengan pria itu.

Dan benar saja yang di lakukan Jungkook kali ini membuat Haera kembali menangis. Pria itu menghempas wajah Haera, seraya melepas ikat pinggangnya. "Kau berani meneriakiku Kim Haera!" Jungkook sudah menanggalkan pakaian yang melekat ditubuhnya, "Jangan memberiku tatapan seperti itu! Siapa yang menajarimu untuk melawan padaku,huh?" Haera terdiam, ia tidak ingin melihat Jungkook saat ini. Ia berharap pria itu menjauh dari sana tapi keadaan justru berbalik, yang ia dapat malah akan membuat dirinya mati kesakitan.

The Mafia Bos! S-2 [M]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang