Prolog

4.4K 310 62
                                    

Happy reading❤️❤️❤️

Bacanya jangan sider yaa. Vote sama komennya aku tunggu, jangan lupa bacanya online. Saling menghargai yaa. Ily🥰

Gadis rapuh itu menangis dalam diam sambil memeluk guling kusutnya. Hal ini sudah biasa dia lakukan ketika merasa hatinya begitu sesak.

Lagu silent-marshmello menemaninya lagi malam ini. Malam malam sebelumnya juga sama setiap kali menangis lagu adalah temanya yang selalu mampu membuatnya mengeluarkan sesuatu yang ada di dalam dan merasa lega walaupun hanya sementara.

Gadis itu mengingat kembali saat dirinya tadi tidak mendapatkan kelompok untuk tugas sekolahnya. Dijauhi saja sudah membuatnya sakit, apalagi tidak mendapatkan teman untuk sekedar berkelompok, ia merasa takut apakah nantinya dirinya akan maju sendiri? Bahkan dirinya demam panggung mana mungkin bisa sendiri. Dirinya begitu lemah.

Ia nampak mengigit bonekanya kala dirinya mulai menangis sesenggukan. Sambil memukul dadanya yang begitu sesak, ia bertanya pada dirinya sendiri.

Tuhan mengapa aku berbeda? kenapa aku tidak seperti mereka,mengapa aku harus terlahir seperti ini?

Ia mengusap kasar air mata yang ada diwajahnya, mematikan lagunya dan menutup matanya pelan. Seraya berharap semoga besok hari yang cerah.

Inilah awal kisah hidupnya, gadis malang yang ingin sepanjang hidupnya merasa bahagia.

Hai, selamat datang di cerita semoga suka ya dengan prolognya

Nama akun Instagram aku @wattpad.len
@_len7321

Repui (SELESAI)☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang