Sore hari.
Sepulang sekolah Dongju dan Hwanwoong seharian berada di rumah kosong itu, mereka enggan pulang sebelum senja tiba.
Ya.. itulah kebiasaan mereka berdua.
Mereka melakukan apa saja di rumah kosong itu?
Yang pastinya, tidak jauh dari bermain hp, tidur siang, dan makan cemilan yang mereka persiapkan sebelumnya, sederhana hanya itu yang mereka lakukan setiap hari.
Mereka berdua betah berlama-lama di rumah kosong itu. Rumah kosong itu bersih dan tenang, karena setiap harinya selalu dibersihkan oleh mereka berdua.
"Udah sore, ayo pulang keburu gelap." Dongju.
"Iya." Hwanwoong.
Mereka berdua keluar dari rumah kosong yang disebut basecamp itu.
Saat di tengah jalan..--
Seseorang tiba-tiba menjambak rambut Dongju dari belakang hingga membuat langkah Dongju terhenti.
"Kemana aja lo hah? Kenapa gak pulang ke rumah?!"
"Kak Ravn!! Lepasin Dongju! Kasian!" Hwanwoong berusaha nolongin Dongju tapi, dihalangi oleh Leedo.
Ya.. Ravn, kakak pertama Dongju yang tiba-tiba datang bersama Leedo --kakak sepupu Dongju--. Mereka datang menjemput Dongju.
"Gak usah ikut campur lo!" Leedo.
"Kak Ravn.. gue bisa jelasin.." Dongju.
"Gue males denger penjelasan lo!! Sekarang ikut gue pulang!!" Ravn nyeret tangan Dongju.
"Dongju!" Hwanwoong.
"Eit! Lo di sini aja! Pulang ke rumah lo sana!" Leedo menatap tajam Hwanwoong.
"Kak maaf kak!! Tolong lepas! Sakit!!" Dongju.
Yungjo maksa Dongju masuk mobil, terus langsung melajukan mobilnya.
"Kak!! Gue gak mau pulang!" Dongju.
"Diem lo Ju!!" Bentak Leedo.
"Kenapa lo terus ngerepotin gue sih? Abis sekolah tuh pulang!! Bukan malah maen di rumah kosong!!" Bentak Ravn ke Dongju.
"Ayah itu benci sama gue kak! Gue cape di pukulin ayah terus!! Gue males pulang ke rumah!!" Dongju.
Hening sesaat...
Leedo dengan ketus berkata. "Seharusnya lo gak pernah hadir di dunia ini, Dongju."
Lalu dengan lantang Ravn berkata...---
"Emang udah seharusnya lo gak pernah lahir ke dunia!! Hidup lo ngerepotin semua orang!!"
Sakit hati, tentu saja Dongju sakit hati dengan perkataan Ravn dan Leedo.
Keluarganya, memang tidak pernah menyayanginya.
DarkBlue...
KAMU SEDANG MEMBACA
Uncover the perpetrator [Oneus & Onewe]
Fanfiction[Tamat] Sejak kecil Hwanwoong bersahabat dengan Dongju. Hwanwoong memiliki Nyctopobhia, (takut pada kegelapan) dan ligyrofobia (takut pada kebisingan) Hwanwoong takut pada kebisingan gemerincing lonceng. Dari kecil, mereka berdua memiliki tempat fav...