"INI PARA CURUT KENAPA ADA DIMARKAS KITA HAH?!" pekik Hyunjae marah.
"Marah mulu, ntar cantiknya ilang loh!" goda Juyeon.
"Gua ganteng ya! Bacot lo Juy!" balas Hyunjae ketus.
"Tsundere banget sih kak?" Hyunjae mendelik tajam kearah Sunwoo yang sedang mengayun-ayunkan kakinya diatas meja.
"Kalem dong sunbae, masih gak terima 'black star' ditangan kita?" goda Junkyu dengan wajah menyebalkannya.
"Terserah!" Hyunjae pergi meninggalkan mereka.
"Juy, si Hyunjae noh." Younghoon menyenggol lengan Juyeon.
"Iya tau, ntar gue bujuk dia."
"Ayo masuk dulu, duduk, mau minum apa?" tawar Jacob ramah.
"Aku mau es jeruk dong sunbae!" Jawab Junghwan semangat dan berakhir digeplak Hyunsuk.
"Sopan sedikit!" omelnya.
"Gapapa ayo sini?!" kata Jacob masih setia dengan senyum ramahnya.
"Jacob sunbae baik banget, gak cocok jadi pencuri, cocoknya jadi jodoh aku." yang lain memandang Jaehyuk dengan tatapan datar.
"Ngalus terooooss!" cibir Yedam sebal.
"Sirik bilang! Lo sih gak punya muka seganteng gua." Yedam memandang Jaehyuk horor.
"Kenapa mau jadi pencuri kak?" tanya Jeongwoo yang menghiraukan teman-temannya yang sedang berdebat dibelakang sana.
"Well.. Money change life ya' know" jawab Jacob lalu mengerlingkan matanya.
***
Semua anggota stealer boyz dan treasure tengah duduk melingkar didepan meja bundar.
"Jadi? Mau bahas apaan ini sampe bawa-bawa cunguk muda?" tanya Chanhee membuka pembicaraan.
"Perlu diingatkan sunbae, skill kita setara sama sunbae." kata Haruto sombong.
Hyunsuk yang duduk disebelahnya memukul paha Haruto dibawah meja dengan keras, "Shit--take mushroom.. Hehe."
Sangyeon menghela nafasnya pelan lalu bergumam, "Salah kayaknya gue ngajak geng bocah."
"Ekhem! Jadi, alesan gua ngumpulin kalian disini untuk bahas soal mahkota yang tiba-tiba ilang itu." Sangyeon membuka suara.
"Bukan kita yang curi, pasti mereka!" tuduh Hyunjae.
"Enggak sunbae! Kita aja baru tau beritanya kemaren malem, gimana ceritanya kita yang nyuri?" sangkal Junkyu.
"Halah! Paling kalian pura-pura buat nutupin alibi kan? Ngaku!" geram Hyunjae.
"Mereka gak bohong Jae, kita kemarin sempet hack cctv museum dan mereka gak ada disana sama sekali" bela Kevin.
"Paling rekaman palsu!" Hyunjae tetap bersikukuh dengan pendapatnya.
"Itu ga palsu, untuk kali ini percaya deh!?" ucap Haknyeon.
"Kok kalian malah belain mereka? Kalian dipihak siapa sih?!" sepertinya Hyunjae akan menolak keras jikalau harus bekerja sama dengan geng bocah.
"Sebentar dulu Jae!" bentak Juyeon agak keras, Hyunjae lantas membuang muka.
Sangyeon kembali menarik nafas pelan, "gua tau kita punya hubungan yang kontras tapi untuk kali ini aja kita--"
"Gua. Pokoknya. Menolak. Keras!" potong Hyunjae.
"Can you just please shut the f* up for a moment Lee Hyunjae?!" ucap Jacob lembut, tapi menohok.
KAMU SEDANG MEMBACA
[i]𝘛𝘩𝘦 𝘊𝘶𝘳𝘴𝘦𝘥 𝘊𝘳𝘰𝘸𝘯✔
Fantasy"Mahkota itu sebenarnya bisa dihancurkan" "Oh ya? Sama siapa?" Hanya manusia yang sudah ditentukan yang bisa menghancurkan mahkotanya. "Udah tau terkutuk, masih aja mau dicari" Series pertama Helizabeth Collab w/ @MedinaBlue Cr pict by: Pinterest