26- Harapan kita semua

60 31 15
                                    

Kangmin berlari cepat menuju kamar Jaeyun yang kini ramai dipenuhi valkyrie medis, wajahnya terlihat khawatir tak ingin kehilangan kakak tersayang.

"KAK JAEYUN!" jerit Kangmin, nafasnya tersengal dan matanya berkaca-kaca.

"Kangmin? Ada apa?" tanya Jaeyun yang tengah terduduk diatas ranjang.

Bruuk

"..." Kangmin terdiam setelahnya ia memeluk Jaeyun erat.

"Kamu kenapa?" tanya Jaeyun lembut seraya mengusap kepala yang lebih muda pelan.

"HUAAAAAAAAA!!" tangis Kangmin pecah memenuhi ruangan.

"Eh eh kenapa sayang? Hm? Kenapa nangis?" tanya Jaeyun seraya mengelap air mata Kangmin.

"Huhuhuhu.. Aku kira kakak gak akan selamat tadi hiks.. Uhuk." ucap Kangmin masih terisak.

"Siapa bilang? Nih liat kakak sekarang udah sembuh karena Kangmin selalu berdoa buat kakak." ucap Jaeyun.

"Habis aku khawatir, kata kak Donggeon kakak sekarat jadi aku buru-buru kesini."

"Emang tuh makhluk menyesatkan!" sungut Jaeyun.

"Kak? Jangan sakit lagi ya? Kangmin takut kakak nanti pergi."

"Gak kok, udah ya jangan nangis si valkyrie itu memang suka banget bikin salah paham."

"Iya kak," Kangmin memeluk Jaeyun lebih erat lagi.

"Kita jailin kak Donggeon yuk, bales dendam dikit lah berani banget dia bikin kesayangan kakak nangis."

"Hihi boleh kak,"

***

Jeyu menjatuhkan dirinya di paha Chan yang tengah merebahkan tubuhnya di lantai.

"Anj-- Je astaga lo bau, kotor, mandi dulu sana elah!"

"Diem ya! Gue masih kesel sama lo yang kemusuhan sama Junkyu."

"Kok bahas itu sih, lagian gue udah terima kok, gue juga udah minta maaf kan?"

"Huaaaaaa cape pokoknya cape!!"

"Hadeh, kenapa coba sini cerita sama gue." pinta Chan.

"Jadi kan tadi kak Tzuyu udah nemu beberapa profile yang namanya Kim Minkyu, alamat nya ada tapi kita gak tau orangnya dan kalau nyari ribet lagi hueeee." Jeyu mengeluh panjang lebar.

"Duduk sini yg bener, jangan mewek. Jelek jatohnya bukan imut," ucap Chan memindahkan Jeyu ke pangkuannya.

"Lo niat ngehibur atau ngehina sih kak?"

"Kalo bisa dua-duanya kenapa enggak?"

"AH GAK GUNA NGOMONG SAMA LO KAK!!!" pekik Jeyu sebal.

"Syuttt heh, teriak mulu! Lo kata gue juga gak capek nyari valkyrie hitam? Mana harus siap mental dan tenaga kalo bener ketemu."

"Berisik banget kalian ih," keluh Yeonho.

"Lo muncul tiba-tiba mulu kek jelangkung." kata Jeyu ngeri.

"Udah sut! Ribut mulu jadi makhluk." tegur Chihoon yang ikut menimbrung juga.

"Jadi gimana Je? Ketemu gak anaknya?" tanya Chihoon.

"Gak ketemu huhu."

"Wah bakal susah kalau gini, gapapa pelan-pelan aja kalau gitu, lo Chan! Udah ketemu valkyrie hitamnya?"

"Belom Chi, ngapa?"

"Lo tuh gimana sih? Nyari yang se-spesies aja gak ketemu ah payah lo!"

"Giliran Jeyu baik-baik banget, gue enggak pilih kasih lo Chi."

[i]𝘛𝘩𝘦 𝘊𝘶𝘳𝘴𝘦𝘥 𝘊𝘳𝘰𝘸𝘯✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang