14- Let's Begins

96 44 10
                                    

Tok tok

Suara ketukan pintu terdengar saat valkyrie baru akan memulai diskusi mereka.

"Ome bukain pintu sana!?" titah Jisu.

"Kok aku?" protes Jerome malas.

"Nurut aja udah, sana bukain pintu!" ulang Jisu.

Jerome berjalan menghentakkan kakinya sebelum membuka pintu.

"Hai kakak!" sapa Kangmin yang berdiri depan pintu dengan wajah sumringah.

"Loh kamu ngapain disini?" tanya Jerome.

"Aku dateng sama kak Gyehyeon mau ngasih ini." ucap Kangmin menyerahkan sebuah flashdisk kepada Jerome.

"Ini buat apa tapi?" tanya Jerome bingung.

Kangmin lalu menggelengkan kepalanya, "Aku juga gak tau, kak Gyehyeon yang tau." jawabnya polos.

"Siapa Ome?" tanya Kyungho.

"Oh ini kak Gyehyeon sama Kangmin dateng bawa flashdisk." jelas Jerome.

"Suruh masuk dulu elah, malah ngobrol depan pintu." ucap Kyungho.

"Eh iya ya, ayo masuk dulu." Ujar Jerome.

"Dateng juga lo, dari tadi kita tungguin." ucap Chihoon dengan muka datarnya.

"Ya sori, tadi debat dulu." ucap Gyehyeon.

"Debat apa lagi?" tanya Minsu penasaran.

"Debat harus bawa Kangmin atau enggak dan berujung gue lagi yang disuruh ngalah." jelas Gyehyeon malas.

"Kan aku soalnya pengen ketemu valkyrie lagi, mereka idola aku." sahut Kangmin.

"Iyain dah." ucap Donggeon.

"Mana flashdisk nya?" tanya Jaeyun kemudian.

"Nih!" ucap Kangmin dengan senyum sumringah.

"Makasih dek." kata Jaeyun sambil mengusak kepala Kangmin pelan.

"Haaaahh.. Kak Gyehyeon! Kepala aku diusak valkyrie, aaaaa senangnya." ucap Kangmin kegirangan.

"Langsung liat aja, semua bukti yang kita cari udah lengkap disana." ucap Gyehyeon tanpa mengidahkan ucapan Kangmin.

"Lo nge-hack komputer mereka?" tanya Chan.

"Bukan gue sih, Tzuyu, gue mah copas doang." jawab Gyehyeon

"Ouh." Chihoon menyambungkan flashdisk itu ke laptopnya, gambar dipindahkan ke layar proyektor untuk dilihat bersama.

Slide pertama muncul, semua bukti tertera jelas disana sudah dalam bentuk PPT yang mudah dimengerti.

"Wah wah wah, pinter juga mereka ngerangkum bukti" puji Donggeon.

Satu persatu slide mereka baca bersama, senyum tak berhenti mengembang di bibir Jeyu yang sedari tadi hanya memantau dipojok ruangan.

"Udah selesai." ucap Chihoon saat slide dilayar habis.

"So? Kita harus apa sekarang?" tanya Chan menatap Jeyu.

Jeyu yang merasa diperhatikan mengangkat kepalanya untuk balas menatap teman-temannya.

"Gue udah bikin rangkuman yang lebih rinci nya lagi, cuma beberapa hal aneh dan yang penting sih." ucap Jeyu seraya menyerahkan buku catatannya pada Jaeyun.

Jaeyun terlihat serius membaca catatan Jeyu, dan wajahnya kaget saat menemukam hal 'aneh' yang dimaksud Jeyu, "Je.." panggilnya.

"Do you think what i'm thinking?" tanya Jeyu, Jaeyun mengangguk kecil.

"Ada apaan sih? Kalo nemu sesuatu bagi-bagi dong kan Unggi juga mau tau." tanya Woonggi yang sedari tadi bingung dengan tatapan Jeyu dan Jaeyun.

"Kak Gyehyeon, pas kak Tzuyu nge hack disitu tertanda gak siapa yang nulis laporan?" tanya Jeyu.

"Ada, tapi cuma inisial." jawab Gyehyeon.

"Apa inisial nya kak?" tanya Jaeyun.

"Travis_wtnb, kenapa sih?" Gyehyeon bertanya balik

"Ini loh, beberapa bukti yang ditulis tadi udah di rangkum lagi dan ada yang aneh, ya.. Gue sih curiga 'dia' yang nulis laporan bukti ini malsuin beberapa kejadian dan bukti lain yang lebih dalam." jelas Jeyu.

"Contohnya?" tanya Minsu.

"Disini dia bilang, yang curi mahkota helizabeth adalah valkyrie hitam tapi di slide yang lain dia bilang mahkota itu hilang dengan sendirinya." jelas Jeyu.

"... Aneh sih emang, tapi apa alasan dia buat memalsukan bukti?" tanya Chihoon.

"Mungkin gak sih 'dia' malsuin bukti karena dia justru bekerja sama dengan valkyrie hitam?" tanya Donggeon.

"Bisa jadi, berarti selama ini stealer boyz dan treasure gak tau kalau mereka punya pengkhianat." jelas Jisu.

"Oh aku tau! Kayak main among us ya, ada imposter nya?" ucap Kangmin girang.

"Nah iya, semacam itu." sahut Chan.

"Terus? Menurut lo siapa yang mencurigakan diantara mereka?" tanya Gyehyeon.

"Mereka semua patut dicurigai, tapi gue yakin cuma 'dia' yang mencurigakan." ucap Jeyu.

"Siapa?" tanya Minsu dan Woonggi bersamaan.

"Pemilik inisial wtnb, kepanjangan dari Watanabe" jawab Jaeyun.

"Maksud lo.." Jisu menggantungkan ucapannya.

Jeyu mengangguk sembari menyeringai, "Iya dia, Haruto, Watanabe Haruto."

MedinaBlue    zfnnn13_

[i]𝘛𝘩𝘦 𝘊𝘶𝘳𝘴𝘦𝘥 𝘊𝘳𝘰𝘸𝘯✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang