♥️PERTUNANGAN✓

991 119 9
                                    

🎶Cover Jeon Jungkook - 10.000 hours 🎶

15. Pertunangan

Komen jika ada kesalahan dalam penulisan!!

Vote, komen dan follow akun ini

Vote, komen dan follow akun ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

♥️♥️♥️

Angel bangun saat mentari masih belum menampakkan dirinya, ia beranjak untuk mengambil air wudhu dan segera menunaikan ibadah sholat subuh. Setelah sholat Angel kembali sibuk membersihkan rumah, namun sebelum itu ia mandi lalu sarapan dan tak lupa memberi makan Leo si kucing oren yang gemuk. Hari ini adalah hari Sabtu, SMA Pelita selalu memberi libur pada hari Sabtu dan Minggu.

Tak terasa jam sudah menunjukkan pukul 10.00 pagi hari, Angel merebahkan tubuhnya di kasur yang empuk. Ia mengambil ponsel yang berada disampingnya, saat ia buka banyak sekali notifikasi pesan dari Rey.

Koala🐨
Online

|Mol

|Cimol

|Cimol Mont*ok

|Anji* kagak dibales

|Lu mati?

|Kalo mau mati bilang yaa, gue mau siap-siap ke rumah lo

|Cimolll!!!!!

|Jangan lupa entar malem

|Pake baju yang bagus

|Jangan malu-maluin gue

|Cuma bentaran doang

|JAM 7!!

Bawel banget sih|

Iya, aku nggak lupa|

Nama aku Angel bukan cimol|

Angel kembali meletakkan ponselnya ditempat semula, ia merasa sangat bosan hari ini. Tiba-tiba bel rumah berbunyi, Angel segera bangkit dan membukakan pintu untuk sang tamu.

Saat Angel menuruni tangga, rumah yang sebelumnya seperti kuburan kini menjadi seperti pasar malam. Bagaimana tidak, Alea si kecil berumur satu tahun dan Alex yang baru saja datang sudah berteriak memanggilnya. Angel dan kedua ponakannya sudah dekat sedari mereka masih kecil, bahkan mereka tak bisa untuk dipisahkan sebentar.

Ugly GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang