🎶Park Jimin – Lie🎶
20. Broken home
Setiap anak ingin keluarga yang sempurna, tapi tidak semua anak memilikinya
♥️♥️♥️
"B-bunda cerai sama ayah." hati Angel sudah retak sempurna saat mendengar kalimat yang Kirana ucapkan. Setetes demi setetes air mata mengalir, namun ia segera menghapusnya dan berusaha tegar dengan apa yang menimpanya hari ini.
Angel tersenyum getir saat takdir tidak mengizinkannya untuk bahagia. "Mungkin ini yang terbaik untuk kita semua." batin Angel dan membawa Kirana ke pelukan hangatnya.
"Bunda yang sabar, Angel bakalan selalu ada buat bunda." ujar Angel seraya mengelus punggung Kirana yang gemetar. Rasanya pahit untuk menerima semua ini, semua telah rusak. Arka tega berselingkuh dengan sahabatnya yang membuat persahabatan mereka hancur dan sekarang? Sekarang ia menjadi salah satu dari ribuan anak broken home.
"Maafin bunda Angel. Seminggu yang lalu, bunda selalu ngikuti ayah kemana pun ayah pergi. Kemarin, bunda lihat ayah pergi ke hotel sama wanita lain. Disaat itu juga bunda minta pisah sama ayah tanpa memikirkan kamu sama kak Vano, bunda minta maaf." tangis Kirana semakin menjadi setelah menceritakan kejadian kemarin.
Flashback on
Seminggu ini, Kirana rela meninggalkan pekerjaannya demi mencari fakta. Teman arisannya pernah bilang tentang suaminya yang sering keluar masuk dari hotel dengan wanita lain.
"Emang bener apa yang dikatakan ana kalo mas Gavin suka keluar masuk hotel disekitar Bandung?" gumamnya, tiba-tiba ia melihat suaminya tengah bergandengan dengan wanita dengan baju yang ketat memasuki cafe yang tak jauh dari tempat parkir mobilnya.
Ia sudah menyiapkan masker untuk menutupi wajahnya dan topi agar Gavin tak mengetahui dirinya, Kirana memilih meja tepat berada disamping meja Gavin yang tengah membelakanginya.
"Mas lihat ada barang keluaran terbaru, bagus yaa?" ujar wanita tersebut.
"Kamu mau? Berapa harganya?"
"Nggak mahal kok, cuma 30 juta aja."
"Oke nanti aku transfer." Ingin rasanya ia mencekik wanita yang telah menjadi selingkuhan suaminya, namun ia tahan niat untuk mencekik wanita tersebut.
30 menit mereka habiskan untuk makan, Gavin serta wanita itu pergi dan memasuki mobil hitam. Dengan cepat, Kirana langsung masuk ke mobil dan segera membuntuti lagi mobil Gavin.
Flashback off
Mata Angel sudah berkaca-kaca. "Bunda nggak perlu minta maaf. Mending sekarang bunda tidur, nanti Angel temenin, tapi sekarang Angel punya urusan." Angel segera menuntun Kirana menuju kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ugly Girl
أدب المراهقينAngela Larasati, gadis jelek yang selalu dibully itu berubah menjadi seorang princess yang sangat cantik. Ia memiliki sahabat yang sudah dianggap seperti saudara sendiri, namun siapa sangka jika sahabatnya itu tega berpacaran dengan kekasihnya. Ange...