🎶Blackpink – Playing With Fire🎶
22. Hot News
Angel membuka mata perlahan-lahan, melihat sekeliling kamar yang bernuansa pink. Ia mencoba mengingat-ingat kembali kejadian terakhir. "Perasaan aku ada di mobilnya Rey deh, kenapa bisa ada disini?" tanpa berpikir panjang, Angel mengambil ponsel diatas nakas. Namun yang ia temukan bukan ponselnya, melainkan sepucuk surat yang terlipat dengan rapi.
Karena sangat penasaran, ia langsung membuka surat itu.
___________________________________
Dear my angel
Kamu kok bisa tidur secantik itu, menggemaskan sampai pengen aku halalin. Hari-hariku menjadi indah apabila kamu yang menjadi pelangi di hidupku.
Kamu tahu nggak? Tadi aku merasa seperti piknik dengan keluarga kecilku dan bermain dengan Alea seperti bermain dengan anakku.
Semoga kamulah yang menjadi masa depanku
from: Rey (calon suami kamu)
______________________________
Wajah Angel bersemu merah, kenapa hanya membaca surat dari Rey bisa membuat jantungnya berdebar kencang. Angel mengambil handuk dan mandi dengan senyum manis yang masih tercetak di bibirnya.
♥️♥️♥️
"Kemana aja lo kemaren?!" tanya Malik saat mereka tengah jalan bersama menuju kelas.
"Kencan lah, nggak kayak lo JOMBLO!" Rey menekan kata terakhir agar membuat Malik tersindir. Rey segera berlari sebelum Malik memukul dirinya, ia sudah hafal dengan gerak-gerik sohibnya satu ini.
Rey merasa Malik sudah tak mengejarnya lagi, ia kembali berjalan dengan santai. Saat ia melewati kumpulan perempuan, ia seperti mendengar mereka tengah membicarakan tentang Angel dan Tania.
"Liat di sosmed kalian, katanya Angel ngerebut Arka dari Tania." ucap salah satu perempuan tersebut yang bernama Riri.
"Tega banget si Angel. Dulu pas dibully sama gengnya Irene, Tania juga yang nyelamatin dia." jawab teman satunya lagi.
"Gue kalo jadi Tania, gue permaluin tuh si Angel. Udah sok cantik, nggak tau berterimakasih lagi." imbuh temannya yang berambut panjang dengan bando berwarna kuning.
Rey masih mendengar percakapan mereka bertiga, ia takut jika Angel mendengar ini semua. Masalah keluarga dan percintaannya telah hancur, dan ini apa? Mereka malah membuat berita hoax.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ugly Girl
Teen FictionAngela Larasati, gadis jelek yang selalu dibully itu berubah menjadi seorang princess yang sangat cantik. Ia memiliki sahabat yang sudah dianggap seperti saudara sendiri, namun siapa sangka jika sahabatnya itu tega berpacaran dengan kekasihnya. Ange...