🎶IU - My Old Story 🎶
13. Rusuh
Udah follow akun Instagram aku?
Udah add Facebook aku?
Udah follow akun Wattpad ini?
Udah ada pacar belom?
Note: anggap aja ini Arka sama Angel.
Maaf aku nyarinya di ytb, aku ga bisa ngedit video kayak gini :)
️♥️♥️♥️
Mereka bertiga berjalan dengan posisi Arka berada ditengah-tengah Angel dan Tania, entah mengapa ia seperti curiga dengan sahabatnya ini. Ia bukan bermaksud untuk su'udzon, tetapi setiap Angel menawari Tania makan saat bersama Arka ia akan menolak.
"Positif thinking aja, mungkin mereka berteman dan nggak lebih." batin Angela yang mencoba menghilangkan pikiran negatif terhadap Arka dan Tania.
♥️♥️♥️
Mereka memilih duduk dipojok kantin karena sedikit jauh dari kerumunan. "Arka, kamu makan apa? Biar aku yang pesan makanan." tawar Angel dengan suaranya yang lembut.
"Aku bakso aja." jawab Arka yang sibuk dengan ponselnya.
"Kamu?" tanya Angel pada Tania yang sama seperti Arka, mereka sibuk bermain ponsel dan mengabaikan Angel.
"Gue kayak Arka, bakso." Angel pergi meninggalkan mereka dan memesan makanan untuk mereka bertiga.
Sambil menunggu pesanan, Angel memikirkan kecurigaannya yang semakin bertambah. Angel menepis pikiran negatif yang memenuhi kepalanya, apalagi kemarin ia baru membaca novel tentang teman makan teman. "Nggak mungkin temen makan temen." batin Angel yang ingin membuang semua pikiran negatifnya, ia tak ingin hubunganya dengan Arka rusak hanya karena kesalahpahaman.
Pesanannya sudah jadi, Angel melangkah untuk kembali ke tempat duduknya dan membawa nampan besar yang berisikan tiga mangkuk bakso. Ia memberikan bakso tersebut pada Arka dan Tania, saat ia akan memberikan bakso pada Tania tiba-tiba bakso itu tumpah dan mengenai seragam Tania.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ugly Girl
Novela JuvenilAngela Larasati, gadis jelek yang selalu dibully itu berubah menjadi seorang princess yang sangat cantik. Ia memiliki sahabat yang sudah dianggap seperti saudara sendiri, namun siapa sangka jika sahabatnya itu tega berpacaran dengan kekasihnya. Ange...