♥️HOT NEWS 2✓

799 79 11
                                    

🎶Forever young – Blackpink🎶

23. Hot News 2

Sebelum lanjut cerita, aku mau tanya duluCeritanya gimana? Ngebosenin atau seru?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebelum lanjut cerita, aku mau tanya dulu
Ceritanya gimana? Ngebosenin atau seru?

♥️♥️♥️

Rey tengah menunggu seseorang di taman belakang yang biasa Angel dan Tania kunjungi, ia sudah tau siapa yang memposting status itu. Cukup lama ia menunggu hingga orang itu datang.

Rok yang ketat, seragam putih abu-abu yang dipotong hingga menjadi crop, dan riasan wajah yang agak tebal membuat Rey jijik dengan orang tersebut.

"Kenapa lo manggil gue." ucap Tania dengan nada datar dan judes. Orang yang dimaksud Rey adalah Tania, gadis yang sudah membuat nama Angel kotor dan juga telah memfitnah Angel.

"Jadi lo yang buat postingan itu?" tanya Rey dengan melipatkan tangannya didepan dada.

"Kalo iya kenapa?" jawab Tania ketus.

"Kenapa yaah Angel mau sahabatan sama lo yang kelakuannya busuk." Rey berjalan mengelilingi Tania dengan menggulung-gulung sedikit rambut Tania, seperti senior tengah melabrak junior.

"Lo mau tau alasannya? Dari awal emang gue nggak suka sama Angel, sebenarnya gue cuma pura-pura baik sama dia."

"Ternya lo bangsat banget yah, jadi postingan ini semua cuma hoax?!" ucap Rey yang menahan amarahnya.

"Yaps, bener banget. Itu cuma foto orang suruhan gue, gue cuma pengen Angel hancur di sekolah ini dan gue pengen Angel dibully lagi sama semua murid di sini."

"Asal lo tau aja! Hidupnya udah hancur karena lo, Arka, sama ayahnya. Selama sepuluh tahun dia nggak ngerasain gimana punya ayah yang perhatian, dia sering diabaikan dan dibully sama semua orang. Bahkan dia punya niatan untuk mengakhiri hidupnya!" Tania hanya bodo amat saat mendengarkan penjelasan dari Rey, seperti manusia yang sudah tidak mempunyai hati.

"Apa gue peduli dengan masalah keluarganya? Lagian gue juga bosan di sekolah, sekali-kali gitu gue bikin permainan yang hot."

"Lo bener-bener bangsat! Diluar lo seperti malaikat baik, tapi dalamnya kayak iblis." Tania menyelonong keluar saat Rey ingin mencacinya.

♥️♥️♥️

Angel tengah berjalan menelusuri koridor kelas 12 IPS yang terkenal cruel, dengan wajah ditundukkan ia mengumpulkan keberaniannya hanya untuk melewati lorong ini. Tiba-tiba gadis dengan rambut sebahu menabrak bahunya dengan sengaja dan membuat Angel jatuh.

Ugly GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang