♥️AMPUN BU JAGO✓

707 96 11
                                    

🎶BTS - Life Goes On 🎶

Jangan lupa putar lagu itu indomy!💜

18. Ampun bu jago

"Teman itu ada tiga, ada yg benar benar teman, ada temen yg makan temen dan ada yg pura pura temen."

Angel memperhatikan kurungan biang lala yang berada paling atas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Angel memperhatikan kurungan biang lala yang berada paling atas. "Ar-arka?" gumamnya.

"Nggak, nggak mungkin Arka sama cewek lain." batin Angel sambil menggelengkan kepalanya pelan, ia tak ingin kembali berfikiran negatif terhadap Arka.

Tiba-tiba seseorang menepuk pundaknya membuat Angel kaget. "Angel?" panggil Rey yang membawa dua tiket.

"Eh? Rey gimana kalau kita nonton bioskop aja, pasti seru." ucap Angel yang langsung menyeret tangan Rey untuk menjauh. Ia takut jika berpapasan dengan Arka, itu malah membuat hubungan mereka semakin memburuk karena Arka melihat Angel tengah jalan dengan cowok lain.

Rey mengangkat dua tiket yang berada ditangannya. "Tiketnya?"

"Simpan buat besok." Rey hanya menurut saja, tangan Angel masih menggenggam tangan Rey dan berjalan ke mall yang dekat dengan pasar malam.

Banyak sepasang kekasih tengah memesan tiket membuat Rey harus extra sabar mengantri, sedangkan Angel mendapat bagian untuk membeli popcron dan minuman untuk camilan saat nonton nanti.

Setelah membeli tiket, Rey menghampiri Angel yang sudah menunggunya. "Film apa?" tanya Angel dengan tangan yang penuh dengan camilan.

Rey menunjukkan tiket tersebut. "Perempuan tanah jahanam." jawab Rey, Angel hanya menganggukkan kepalanya. Film horor adalah film kesukaan Angel, tapi tidak dengan Rey. Sebenarnya Rey sudah menolak, namun atas paksaan dari Angel akhirnya Rey hanya menurut saja.

"Ehh, udah giliran kita. Yuk masuk." dengan semangat, Angel memasuki treater 4 dan disusul Rey juga orang-orang yang ingin menonton film tersebut.

Setelah dua jam memandangi film horor, mereka keluar dari treater 4 dengan membawa popcron jumbo yang masih tersisa setengah. Mereka pergi meninggalkan bioskop dan pergi ke tempat parkir di pasar malam untuk mengambil motor yang masih terparkir di depan pasar malam.

Sampai di tempat parkiran, Rey memasangkan helm pada Angel dan juga dirinya. "Mau kemana lagi?" tanya Rey pada Angel yang sedang asyik memakan popcron caramel.

"Aku mau beli snack dulu." jawab Angel.

Jalanan terlihat ramai meskipun ini bukan malam minggu. Rey melihat Angel dari kaca spion, gadis berponi tipis itu tengah memakan popcron yang ditaruh di tudung hoodie Rey. Manis, itulah kata yang berada dibenak Rey ketika melihat pipi Angel yang penuh dengan makanan.

Ugly GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang