“What do you want to be in the future?
Being a successfull bussines man/woman? Getting married? Being a super crazy rich and powerful person?
Whatever it is, the purpose is just one;
Being happy.
No matter what will happen on the journey to find the happiness.”
Para pemeran utama :
• Arjuna Dimitrio (Ajun)
26 tahun, pembalap.
“I always tell my self, 'Fuck off, gue gak butuh siapapun.' But the truth is ... they don't need me. Dari awal, gue emang ditakdirkan sendirian.”
• Gayatri Soja Danapati (Soja)
22 tahun, mahasiswi semester akhir.
“Is it a sin for being pretty and savage at the same time? Iri bilang aja kali, Bos.”
• Gentala Sianipar (Genta)
22 tahun, mahasiswa merangkap chaebol alias orang kaya.
“I used to be called as a bad boy. Padahal faktanya, gue baik hanya pada satu orang dan mereka gak pernah mengerti itu.”
• Libra Danapati
29 tahun, manajer pribadi Ajun - Abang Soja.
“We were family of weirdos, I had to admit.”
Para pemeran pendukung :
• The Palamarta’s
• The Danapati’s
• Kawan-kawan seperjuangan yang tidak bisa disebutkan namanya satu-persatu namun tidak mengurangi rasa hormat dan sayang.
Pernikahan sering dibilang sebagai salah satu peristiwa sekali seumur hidup terindah, diikat dengan satu janji suci sehidup semati saling mengasihi satu sama lain. Patutnya selama proses sebelum dan sesudah berjalan dengan tulus juga apa adanya. Tidak ada obsesi, tidak ada paksaan, apalagi ... kepura-puraan.
Tapi siapa yang bisa mengelak, jika hanya punya dua pilihan tak mengenakkan. Menikah dengan pilihan keluarga atau terus-menerus terkena sial?
Ryf's Note :
Alohaaa, aku kembali :")))
Maaf belum menyelesaikan buku-buku lainnya, tapi yang ini mah pasti kelar kok. Karena sudah dikonsep dengan matang dan di bawah bimbingan Kak hanyaabualan selaku mentor xixixi.
Cerita ini gak akan seberat ceritaku lainnya yang bertema serupa tapi tetep, sama-sama buat healing diri sendiri sekaligus project graduate halloauthor hehe.
Untuk kawan-kawan satu line Alpha, ayoo semangaaat! Semoga emua suka dan ikut healing bersama Rahasia-Rahasia!
Jakarta, 25 Oktober 2020
15.26 WIB.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rahasia-Rahasia | Ryujin - Dowoon ✔
Romance❝Kok bisa-bisanya gue dapet genre hidup kaya gini sih, ya Tuhan ....❞ Was : #1 on Hallo Author #1 on Dowoon #1 on Lino #1 on Lee Know #1 on Orific #1 on Day6 #1 on Shin Ryujin #4 on yoondowoon #8 on Bahasa #11 on Ryujin Sebuah buku yang dibuat seba...