S O J A
Ajun gak bohong waktu dia bilang mau ajak gue jalan—atau bisa saya sebut nge-date? Hehe. Sepuluh menit setelah panggilan suara antara gue dan dia berakhir, suara khas Jeepnya terdengar sampai ke kamar gue di lantai dua.
“Mau ke mana lo?” Siya yang lagi nonton drama Korea baru—gue rada lupa judulnya stater atau push up gitu ya—menegur sampai berdiri kaya ibu kostan nagih duit bulanan.
“Jalan, Sayangquh.”
“Iewh,” deliknya geli. “Pulang gak malem ini?”
“Emang kenapa?”
“Gue ogah banget diteror sama Tuan Muda dari negeri seberang karena gak tau kabar lo,” sahut Venus datar. Ya, maklum aja sih dia mah emang mood-nya gak pernah bagus.
“Pulang,” jawab gue lalu nyengir. “Kayaknya hehehe.”
Siya mengeluh, “Kumat lagi deh bandelnya begitu udah punya gandengan.”
“Lo kalo mau coba aja, Ya. Itu juga kalo cowok lo gak ada laprakan xixixi.”
“Sialan!”
“Udah ya, gue caw dulu. Takut my baby nungguin hehe.”
Sebisa mungkin gue melambai cantik sembari menghindari amukan masa via timpukan bantal dari Venus dan Siya. Hadeh, susah banget emang punya temen yang pacar-pacarnya pada selingkuh sama laprak.
Gue mematut diri di kaca full body yang berdiri tegak di dekat rak sepatu. Kaca itu dari Genta tapi bodo amatlah, anggap aja itu hibah dari donatur baik hati. Gak lama pas gue merasa sudah paripurna sekali penampilan hari ini, baru deh ke luar nyamperin Ajun.
Ya Allah, bawaannya tuh ya ... mau nyebut mulu tiap liat dia. Auto jadi gembel bersanding di sisi Yang Dipertuan Muda Arjuna Dimitrio.
“Heh, katanya jalan doang kok lo rapih amat kaya panitia kondangan anak Presiden!?” tegur gue terdengar kaya omelan.
Ajun yang lagi main hengpon langsung panik, hapenya hampir jatuh dari tangan. “Lo apa-apaan sih? Dateng gak kasih tanda, gak kasih salam!”
“Ya ampun, pacar macam apa anda ini, Arjuna? Kekasih hati nan rupawan kaya gue dateng harusnya dari jarak tiga kilo aja lo udah tau.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Rahasia-Rahasia | Ryujin - Dowoon ✔
Romansa❝Kok bisa-bisanya gue dapet genre hidup kaya gini sih, ya Tuhan ....❞ Was : #1 on Hallo Author #1 on Dowoon #1 on Lino #1 on Lee Know #1 on Orific #1 on Day6 #1 on Shin Ryujin #4 on yoondowoon #8 on Bahasa #11 on Ryujin Sebuah buku yang dibuat seba...