Misi 019 : Pembuktian

837 196 35
                                    

“Mereka minta gue ajak lo sama Soja buat bahas hubungan lo berdua.”

“HAH!?”

“Nah kan, baru nyadar lo.” Libra mencibir, “Susah emang kalo otak ketinggalan di kopling mobil.”

Ajun menukas, “Enak aja!”

“Enak aja-enak aja, pel dulu tuh lantai gue. Ceroboh amat baru dikasih kabar segitu udah numpahin air sebotol, gimana diminta nikahin adek gue?”

Ditatapnya horor Libra oleh Ajun. “Gue belom mau nikah!”

“Gue juga ogah iparan sama lo, jangan geer.”

Ada yang nyes di hati Ajun.

“Kok mendadak sih minta ketemunya?” tanya Ajun lagi sembari mengepel lantai.

Jeng jeng jeng. Libra berdehem demi menutupi kegugupan. “Iya, soalnya lo baru libur sekarang makanya orang tua gue minta ketemu.”

“Ooh, kirain.”

“Kirain apa?”

“Gue kira lo lupa atau gak mau kasih tau gue sama Soja soal ini.”

Gile ini anak kenceng banget radarnya, batin Libra panik.

“Eh, Bang.”

“Ap-apa?”

Mata Ajun memicing curiga. “Kenapa lo panik gitu? Gak biasanya.”

“Gimana gak panik pagi-pagi udah dikasih kabar begitu sama abah,” sahut Libra langsung. Ya, dia gak bohong tapi gak jujur juga. 50:50, hitam di atas putih. “Lo mau bilang apa tadi?”

Kedua telapak tangan Ajun bersua membentuk bunyi selaras. “Aah, iya bener. Gue mau nanya, lo kenal mantan-mantannya Soja gak?”

Gantian Libra memicing curiga pada Ajun. “Apa kamsud nih? Lo tiba-tiba kepo sama background adek gue.”

“Bahasa lo background udah kaya Bude Ayu aja,” cibir Ajun tak senang. “Gimana? Kenal gak?”

“Jawab dulu pertanyaan gue lah.”

“Kan gue yang nanya duluan ke elo, Bang??”

Telunjuk Libra miring ke kanan dan ke kiri, menandakan kata tidak. “Sebagai orang yang lebih tua dari lo gue berhak dijawab duluan.”

“Aturan dari mana itu???”

“Aturan gue, lo kan di tempat gue jadi harus ikut aturan gue.”

Sial, Ajun tidak bisa berkutik atau membalas tengil lagi. Makin dilawan Libra akan makin lama menjawab.

“Gimana?” cecar Libra.

“Gak usah, gue gak jadi nanya.”

“Dih, mana bisa begitu, Abu Lahab!” omel Libra emosi, sampai digeplak punggung lebar Ajun. “Tanya gak!”

“Kok maksa sih lo? Gue kan udah gak mau nanya!”

“Ya tapi gue maunya lo nanya!”

Ajun be like :

Ajun be like :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Rahasia-Rahasia | Ryujin - Dowoon ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang