Misi 011 : Gejolak (1)

975 204 41
                                    

“Bude lo kayaknya kalo mau ngapa-ngapain gak pernah mikirin resiko yang bakal dia terima ya, Jun?” terka Jae sarkas.

Dua minggu setelah Rahayu menyidak Soja di Mahalini, Ajun meminta rapat full team Enam Hari. Katanya dia mau curhat—yang mana ini sangat jarang terjadi—langsung dong diiyakan sama para tetua Enam Hari walau harus menyesuaikan jadwal dulu. Siang ini pertemuan itu dilaksanakan di Heavell, café merangkap bar langganan Enam Hari. Jae membawa sang putri, Brian dan Libra datang sama pacar—tapi dua bidadari hati itu melenggang kala melihat Ajun datang.

“Hush, lo gak takut kena jedor Bude Ayu? Itu orang jangankan sniper, satu peleton intel juga bisa disewa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“Hush, lo gak takut kena jedor Bude Ayu? Itu orang jangankan sniper, satu peleton intel juga bisa disewa.” Brian mengingatkan Jae, dilemparinya bapak satu anak di sudut meja itu dengan bekas kulit kacang.

“Heh, kena anak gue, Nyet!” Sadar kelepasan berkata tak senonoh, Jae buru-buru mengelus kepala putrinya sambil berkata manis, “Kina, maafin Papa ya, Nak. Anggap aja tadi Papa ngomong nyenyenye hehe.”

Dulu awal-awal Jae kelepasan mengumpat depan Kina dan meminta maaf kaya sekarang, tiga temannya tertawa karena menganggap hal itu lucu. Cuma namanya Jae gak bisa diberi atensi dikit nanti bisa lebay, makanya sekarang mereka geli liatnya.

“Najis, lebay banget lo, Bang.” Dan Si Ajun ini hater nomor satu dalam hal hina-menghina Jae. Apa yang Jae lakukan pasti dijadikan bahan hinaan atau ledekan pembontot Enam Hari itu. “Kina masih kecil banget, gak mungkin ngerti juga omongan lo.”

“Enak aja! Sekata-kata kalo ngemeng,” damprat Jae tidak terima anaknya dibawa-bawa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“Enak aja! Sekata-kata kalo ngemeng,” damprat Jae tidak terima anaknya dibawa-bawa. “Lo mana ngerti perasaan seorang bapak yang salah ngomong depan anaknya? Cewek aja gonta-ganti mulu.”

“Ya terus gue harus punya anak dulu gitu baru ngerti??”

“Ya itu lo tau jawabannya, Sarmili! Buruan sana nikah, udah direstuin juga sama bude lo!”

“Terserah gue dong mau nikah kapan? Kenapa lo maksa begitu?”

“Aduh, pening banget kepala gue dengerin kericuhan lo berdua!” Omel Libra. “Jae, lo gak liat apa Kina sampe mau mewek gitu gara-gara liat lo sama Ajun berantem? Katanya udah mengerti dan paham banget jadi bapak. Lo juga, Jun. Diledek gitu doang kepancing emosi, pantesan aja media demen bikin gosip gak jelas tentang lo.”

Rahasia-Rahasia | Ryujin - Dowoon ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang