eins

5.5K 329 8
                                    

"Gimana tadi perkenalannya?" tanya Wendy, Mama dari Jaemin.

Jeno dan Jaemin saling berpandangan, bertukar pikiran tanpa berbicara.

"Biasa aja," jawab Jaemin.

"Ada senior yang galak gak, Kak?" ini Jisung, adik semata wayang Jaemin. Dia duduk di depan menemani sang Ibu yang menyetir mobil.

"Gaada kok. Semua baik," kali ini Jeno yang menjawab.

"Kalau yang cakep?" tanya Jisung dengan senyum jahilnya.

Tau apa sih bocah kelas 5 SD?

Tapi lagi-lagi, Jeno dan Jaemin hanya berpandangan. Serba salah dan takut harus menjawab apa.

Wendy yang mengerti keadaan dua remaja yang sedang puber itu, justru tertawa, berusaha meredakan ketakutan mereka, "Gausah takut. Maklum kok kalau kalian udah mulai tertarik sama cinta-cintaan."

Barulah setelah mendengar sinyal aman, Jaemin berani membuka mulutnya, "Ada, Ma! Namanya Kak Jaehyun! Ganteng dia, lumayan."

"Kak Jaehyun? Gak pernah denger,"

"Ada. Dia itu kakak yang tinggi, putih, berlesung pipi, Jen!" ujar Jaemin semangat.

"Yang mana sih?"

"Besok kamu coba deh  cari," usul Jaemin.

Temannya dari sekolah dasar itu mengangguk setuju.

"Kalau menurut Jeno? Gimana? Ada yang menarik?" tanya Wendy.

Jeno menggeleng, "Gaada, Tante."

Jangan heran, mereka berdua memang sudah seperti saudara sepupu. Terkadang Jeno dititipkan ke rumah Jaemin, begitu juga sebaliknya. Rasanya sudah seperti benar-benar keluarga.

"Ih, Jen! Aku yakin banget Kak Jaehyun itu tipe kamu! Kamu harus coba cari dia besok!"

---

HELLOOOOWW<3

welcome to my third story! actually ini cuma cerita selingan aja yang super duper ringan?

karena ternyata bikin cerita slice of life jauh lbh mikir drpd romance. Kayak what should i do biar plotnya tetap menarik?

Jadi lahirlah karya ini, AW ini aku pengen berusaha buat bikin yg heart warming but i guess, i failed?

yaudahlah ya. hope you guys like it!!

About That YearTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang