Nara bangun setelah kedua temannya tertidur pulas, dia turun dari kasur dan keluar dari kamar secara perlahan. Berjalan menuju kamar Jeykey, dia berniat untuk menelfon bang tae.
Dia melihat jam, menghitung lalu menelfon abangnya.
"Halo Nara?" suara deep khas tae yang sangat dirindukan Nara, Nara mengayunkan kakinya saat dia duduk dikasur Jeykey
"Halo bang, gimana disana. Kalian baik-baik saja bukan?"
"Nee, kenapa kau bangun sepagi ini?"
"Bang, apa abang pernah merasa kalau abang bertemu seseorang lalu jantung abang akan berdetak dengan cepat?"
"Yaa, kenapa kau menanyakan itu?!"
"Jawab saja bang. Karena Nara akhir-akhir ini merasakannya, orang itu bernama Huening" ucap Nara
"Ingat ini Nara, kami meninggalkanmu di negeri orang untuk belajar mandiri, bukan untuk hal yang seperti itu. Buang saja jauh-jauh fikiran mu itu"
"Ttapi bang"
"Hilangkan rasa itu Nara, rasa itu hanya untuk kami. Sampai kami"
"Mempunyai pasangan dan aku baru boleh"
"Bagaimana dengan teman-temanmu?"
"Mereka baik kepadaku, hanya saja Beomgyu terkadang suka merangkul ku tiba-tiba"
"Aishh, chagiyaku sudah besar sepertinya. Jangan mau di rangkul!" ucap Tae dengan nada yang berbeda
"Apa abang perlu memakai bodyguard seperti dulu?"
"Bang stop it! Jangan terlalu posesif kepadaku. Aku bisa menjaga diriku disini, lalu apa yang harus aku lakukan saat aku bertemu dengan Huening?"
"Diam saja, anggap dia tidak ada dihadapanmu. Sudah abang dan yang lainnya ingin latihan lagi"
"Nee, gomawo waktunya bang"
"Nee, chagiyaku tidur lagi yaa? Jaljayo"
Telfon mati, Nara keluar dari kamar Jeykey dengan tangan kosong.
"Kamjjagiya!! Ahjumma kau mengagetkanku" ucap Nara saat melihat ahjumma berdiri didepan pintu
"Maaf nona, ahjumma pikir tadi siapa. Nona lanjutkan saja tidurnya, ahjumma kekamar dulu" ucap Ahjumma dan pergi meninggalkan Nara
Nara berjalan menuju kamarnya yang masih dihuni oleh kedua temannya itu, berjalan perlahan dan kembali tidur.
******
Paginya mereka berlari pagi menuju sebuah taman, sekitar 30 menit mereka akhirnya beristirahat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Para Abang Tan ✓
FanficCerita ini mengandung unsur halu bagi para ARMY!! Gimana jadinya kalau kamu menjadi adik dari para lelaki yang akan menjadi legenda dunia? Yap! Nara adalah adik perempuan satu-satunya dari para bangtan dia ditinggal di indonesia dikarenakan suatu...