Hallooo semua...
Apa kabar kalian semua?
Moga semua tetep sehat dan sabar ya di masa pandemi yang bikin kita berada dibatas "Hampir tidak mampu bertahan".
Iya, kita semua....seeemuuuaa dengan semua makhluk diseluruh dunia lagi benar-benar harus bisa bertahan melewati masa-masa sulit ini.Moga kita semua bisa tetap waras dan kuat ya. Yok ah terus semangat!
I believe, tomorrow will be better...there's always miracle happen everyday.😊By the way...maaf yaa baru update lagi...setelah sekian lamaaa...
Karena sesuatu dan lain hal, padahal cerita I'll Be There When It's Blue ini udah rampung.
Laluuu...alasan lain...akun wattpad ku error sekian lama, ga bisa di akses biar udah ganti password juga.
Sedih banget...buat bikin lagi rasanya kok sayang gitu...Dan dini hari ini, secara ajaib aku bisa masuk dengan sukses ke wattpad!
Dan kabar gembira lainnyaa....
Cerita ini sudah diterbitin di penerbit guepedia.com lhooo.Buat kalian yang penasaran gimana kelanjutan cerita Jung Na Ri artis yang berusaha bangkit dari keterpurukannya, Kang Gorae dokter bedah tampan yang selalu saja dipertemukan dengan Na Ri, juga Moon Jae Hyun CEO muda yang akhirnya harus terlibat dalam urusan keluarga Na Ri dan keluarga kekasihnya Cha Yunna (mantan kekasih Kang Gorae) demi menyelamatkan perusahaannya...
Kalian udah bisa beli bukunya di guepedia.com atau marketplace yang ditunjuk.Setelah melalui proses editing, cerita ini dibagi menjadi 4 part alias 4 buku...kalian wajib punya semuanya, soanya ini bukan cerita serial tapi satu kesatuan utuh yang ga bisa dipotong (kalo mau tau ending partnya - wajib beli semua 😊).
Sepanjang cerita, selalu diwarnai teka-teki, ketegangan, hal-hal tidak terduga, roman dan sedikit bumbu drama.
Dengan karakter tokoh-tokoh yang kadang nyebeliiin banget, bikin baper ama menakutkan!Oke yeorobun...
Segitu dulu ya kabar dariku...
Moga kalian tetap bahagia 😊O ya setelah cerita ini, aku sudah masukin cerita fantasi ...
"The Chronicles of Mangara"
Sebenernya book 1 lagi di proses juga di penerbit...dan aku on going menulis book 2...Aku akan update cerita mangara jika kalian semua kasih feedback like dan komen di update ku sekarang.
Makasih banyak...
Love from me 💓
KAMU SEDANG MEMBACA
I'll Be There, When It's Blue
General FictionCOMPLETED! Yeorobun, cerita I'll be There When It's Blue ni udah selesai. Mohon maaf udah 3 minggu ga di publish dulu cerita part berikutnya, cuma pengen tau feed back dari kalian tentang cerita ini. Sangat menghargai kalian yang ga masuk golongan...