Kana tidak menduga sama sekali kalo pernikahannya dengan Mew yang sudah 3 tahun bukannya membuatnya bahagia, malah menyiksa batinnya. Dulu Mew menjanjikan akan selalu membuatnya bahagia sampai langit ke 7. Tapi ternyata semua itu hanyalah bohong belaka.
Diluar sana Mew telah menikah lagi dengan seorang model terkenal, Patta Nadia. Mew selalu membawanya ke rumah untuk dipamerkannya pada Kana. Pernah suatu kali Patta mengatakan pada Kana kalo Mew akan menikah dengannya setelah menceraikannya. Betapa sakitnya hati Kana mendengar itu.
Kana pernah menanyakan pada Mew kenapa dia menikah dengannya kalo bukan karena cinta? Tapi sungguh jawaban Mew diluar dugaan. Mew mengatakan kalo tujuannya menikahi Kana hanya untuk membalas dendam. Ayahnya Kana telah meninggalkan ibunya Mew demi ibunya Kana sampai dia stress & dirawat di RSJ. Mew juga mau Kana merasakan apa yang dirasakan ibunya sekarang.
Kana merasa kalo ayahnya tidak pernah berbuat seperti itu pada ibunya Mew. Lalu Kana pun ke mansion nya & menceritakan semuanya pada ayahnya. Ayahnya mengatakan kalo Mew sudah salah paham. Ibunya Mew mengalami depresi saat tahu suaminya mempunyai wanita lain diluaran sana & apa yang dilakukan Mew pada Kana sama persis dengan apa yang dilakukan ayah Mew pada ibunya.
Ayahnya Kana pun hendak menjelaskan semua ini pada Mew saat mengantarkan Kana pulang ke mansion Mew & betapa kagetnya ayahnya Kana melihat kalo Mew membawa Patta pulang ke rumah. Hal yang disembunyikan Kana, sekarang sudah terbongkar & mau tidak mau Kana harus jujur pada ayahnya kalo gosip yang didengar ayahnya, seorang pengusaha menikah dengan model terkenal itu memang benar adanya.
Diluar dugaan saat Mew melihat kedatangan mertuanya, malah dia mengenalkan Patta sebagai istri ke 2 nya. Walaupun Kana berusaha untuk tegar, tapi jika sudah dihadapkan pada kenyataan, dia hanya bisa merasakan sakit yang sangat di hatinya. Setiap malam Kana hanya bisa menangis & dalam doanya dia meminta agar kebenaran segera terungkap.
Ayahnya Kana mencoba untuk meluruskan segala kesalah pahaman yang membuat Kana menderita selama 1 tahun ini. Kenyataan yang dibayangkan Kana jika kebenaran sudah terungkap, maka Mew akan berbalik untuk menyayangi & mencintainya seperti dulu. Tapi semua itu hanyalah mimpi Kana, karena Mew semakin menyiksa batinnya. Kesalah pahaman yang diceritakan ayahnya Kana membuat Mew tidak percaya dengan kenyataan tersebut & tetap menganggap kalo ayahnya Kana lah yang sudah membuat hidup ibunya menderita.
Beberapa bulan setelah itu ayah Kana meninggal karena serangan jantung. Kana pun meminta cerai pada Mew. Tapi Mew tidak mau menceraikan nya & mengatakan selagi ibunya masih hidup Kana tidak akan pernah diceraikan. Hidup Kana setelah sang ayah meninggal malah makin buruk. Setiap malam Kana harus selalu melayani nafsu Mew & keesokan paginya Mew meninggalkan Kana begitu saja.
Pernikahan Kana dengan Mew bagaikan hidup di neraka setelah Mew memutuskan untuk menikah dengan Patta. Condo yang mulanya akan dihadiahkan Mew untuk Kana saat anniv mereka, malah diberikan pada Patta, karena perempuan itu menyukainya. Kana hanya bisa urut dada.
Sebagai seorang menantu yang baik, Kana tetap mengurus ibunya yang stress di RSJ sampai pada suatu waktu ibunya Mew meminta Kana untuk memulangkannya ke mansion mereka. Kana pun menurut karena dokter mengatakan kalo ibunya Mew sudah sembuh total. Kepulangan ibu Mew ke mansion mereka cukup membuat Mew & Patta kaget. Pasalnya Kana tidak pernah mengabari akan membawa ibu Mew pulang ke rumah.
Walaupun begitu Mew tetap melayani sang ibu & memperkenalkan Patta sebagai istrinya. Ibunya tentu saja marah & hanya menganggap Kana sebagai satu-satunya menantu di keluarganya. Ibu Mew juga mengusir Patta dari mansion mereka. Hal ini tentu saja membuat Patta marah & mengatakan yang tidak-tidak pada Mew tentang Kana.
Mew pun berang & mengusir Kana keluar dari mansion mereka. Ibu Mew juga ikut keluar bersama Kana tinggal di mansion milik ayah Kana.
6 bulan setelah pengusiran itu Kana dinyatakan hamil, tapi kandungannya sangat lemah. Beberapa kali Kana hampir kehilangan bayinya karena terlalu stress saat menghadapi ancaman Patta.Kana yang merahasiakan kehamilannya dari Mew membuat ibunya sangat marah & pergi mencari Mew untuk mengatakan semua kebenarannya pada anaknya kalo sebenarnya salahnya ada pada dirinya karena dia yang duluan menggoda ayahnya Kana. Semua yang dilakukan Mew pada Kana membuat ibunya merasa kembali ke masa lalu, karena dulu ayahnya melakukan hal yang sama padanya.
Mendengar hal itu Mew merasa bersalah pada Kana & ingin menebus semua kesalahannya. Mew pun mencari Kana kembali & mengajaknya untuk tinggal di mansion mereka. Keputusan Mew yang secara sepihak itu membuat Patta marah besar yang tidak suka dengan kehadiran Kana ditambah setelah dia mengetahui kalo Kana tengah hamil tua membuat Patta meradang.
Patta pun mengatur kecelakaan dengan mengolesi oli di depan pintu kamar tidur Kana. Kana yang setelah terbangun merasa lapar & bermaksud ke dapur untuk mencari makan. Saat keluar dari kamarnya, Kana pun terjatuh & darah banyak keluar memenuhi kakinya. Kana berusaha untuk bangun & mencari pertolongan agar bayinya bisa diselamatkan.
Ibunya Mew yang baru dari taman belakang kaget melihat Kana mengeluarkan banyak darah & menyuruh supir untuk mengantarnya ke rumah sakit. Sesampainya di rumah sakit Kana dioperasi untuk mengeluarkan bayinya yang ternyata kembar. Tapi keadaan Kana tidaklah begitu baik karena darah banyak keluar sehingga mengakibatkan Kana harus meninggalkan anak kembarnya. Sebelum meninggal, Kana sempat berpesan pada Mew agar menjaga anaknya baik-baik & Mew juga diharuskan mencari pengganti ibu untuk anaknya. Kana juga sempat menggendong bayi kembarnya yang dia beri nama Nathan & Nala.
Sepeninggal Kana, hati Mew pun berasa kosong. Waktunya semua dia habiskan untuk merawat anak kembarnya yang ditinggalkan Kana. Hal itu membuat Patta yang tak kunjung hamil merasa sangat marah. Mew yang memang hanya menjadikan Patta sebagai alatnya untuk membuat Kana cemburu pun diceraikan. Segala fasilitas yang diberikan Mew untuk Patta diambil begitu saja. Karir Patta di dunia model juga dihancurkan Mew sejak dia tahu kalo Patta yang mengakibatkan Kana meninggal.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Shoot Story About MewGulf
RomanceIni adalah cerita one shoot story khusus MewGulf ya❤❤❤❤