Sorry for typos~
Happy reading 💞🍀 Story That Won't End 🍀
An eternal winter
Now I just miss ya
Give me back 'us'
Oh, it's all gone
We lost the summer...°°°
"Hyung hyung!"
Kai melesat keluar dari kamarnya dengan tergesa-gesa.
"Beom hyung!" panggil Kai begitu melihat Beomgyu di dapur.
"Ada apa Kai? Kenapa kau panik begitu?" Beomgyu bertanya heran, dia jadi ikut panik melihat Kai.
"Dimana Yeonjun hyung?" tanya sang maknae.
"Tadi pagi-pagi sekali sudah pergi dengan Soobin hyung ke kantor, tidak tahu kenapa" balas Beomgyu.
"Hyung, sepertinya aku tahu alasannya" ucap Kai sambil berjalan mendekat kearah Beomgyu.
Beomgyu mengangkat kedua alisnya, "Memang apa alasannya?"
"Ini" Kai menyodorkan ponselnya tepat di depan wajah Beomgyu.
Pemuda Choi itu pun membaca tulisan yang terpampang di layar ponsel milik Kai. Matanya terbelalak seusai membaca tulisan tersebut.
"Kai, ini betulan? Ini hanya berita abal-abal kan? Ini bukan foto asli kan?" Beomgyu menatap Kai dengan tidak percaya.
"Tidak hyung. Tidak hanya satu, tapi ada banyak artikel tentang ini, beritanya ada dimana-mana" balas Kai dengan raut gelisah sekaligus kecewa.
Beomgyu terdiam, tidak tahu harus melakukan apa. Dia masih memandangi tulisan yang tertera di layar ponsel Kai dengan tidak percaya.
"Beomgyu hyung? Kai? Ada apa? Kenapa ekspresi kalian seperti itu?" tanya Taehyun yang baru saja bangun dari tidurnya.
Beomgyu dan Kai tidak menjawab, Kai hanya menyodorkan ponselnya pada Taehyun, membiarkan kawannya itu melihat apa yang ditampilkan di layar benda kotak tersebut.
Mata Taehyun yang sebelumnya masih separuh menutup kini sepenuhnya terbuka setelah membaca artikel di ponsel Kai tersebut.
"Ini...ini nyata?" Taehyun menoleh pada dua rekan timnya, berharap mendapat jawaban 'tidak' dan mengatakan bahwa ini hanya sebuah prank belaka.
Namun yang Taehyun dapat hanya diam. Baik Kai maupun Beomgyu tidak bisa memastikan apakah berita itu benar atau tidak. Pikiran mereka sama-sama kalut, memikirkan nasib grup mereka sekarang.
"Di foto itu, bukankah Yeonjun hyung mengenakan pakaian yang sama dengan kemarin?" Kai bersuara.
"Kau benar Kai, tapi bagaimana bisa?" pertanyaan Taehyun mengambang di udara.
"Kita akan menunggu Soobin hyung dan Yeonjun hyung kembali, untuk sekarang lebih baik kita berharap yang terbaik, berharap semoga hal ini tidak benar adanya" ucap Beomgyu pada akhirnya.
Mereka menghela napas lesu, kehilangan semangat untuk memulai aktivitas mereka hari ini. Rasanya seperti memiliki beban di dalam hati mereka. Takut, rasa takut dengan apa yang akan mereka hadapi setelah ini. Akan jadi seburuk apa situasi mereka? Mereka hanya bisa menanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story That Won't End || TXT
Fanfiction"Soulmate?" "Iya, kita berdua kan soulmate, kita selalu ada untuk satu sama lain saat kita saling membutuhkan" ================================== Perjuangan yang harus TXT lalui menjelang peringatan satu tahun debut mereka. Saat dimana persahabatan...