Happy reading 💞
🍀 Story That Won't End 🍀
Taehyun masih memikirkan perihal sasaeng fans yang mengirim pesan pada Kai, bahkan saat kini ia dalam perjalanan menuju sekolahnya. Itu artinya Kai dalam keadaan tidak aman bukan? Taehyun harus segera memberi tahu Soobin ataupun Yeonjun.
“Hei, nanti aku dan Soobin tidak bisa menjemput, kalian naik bus tidak apa-apa kan?” ucap Yeonjun, pagi ini yang bertugas mengantar maknae line ke sekolah adalah dirinya.
“Tidak masalah hyung, seperti kami tidak biasa naik bus saja” Kai berujar.
“Baiklah kalau begitu, dan Beomgyu awasi adik-adikmu” ujar Yeonjun tanpa mengalihkan pandangannya dari jalanan.
“Tentu saja hyung” Beomgyu menyahut.
“Tidak usah mampir-mampir, langsung ke agensi, ingat kita punya jadwal yang padat” ucap Yeonjun lagi.
“Iyaa Yeonjun hyung” ucap Taehyun jengah.
“Nah, kita sudah sampai. Belajar yang benar, jangan nakal, kalian sudah debut jadi jangan buat masalah, oke?” Yeonjun berpesan pada tiga dongsaengnya.
“Baik hyung” ujar ketiganya serempak.
“Kami pergi dulu hyung” ucap Beomgyu sebelum membuka pintu mobil.
“Terima kasih tumpangannya hyungie” ucap Kai sebelum keluar dari mobil.
“Hati-hati di jalan ya hyung” ujar Taehyun, ia membuka pintu mobil.
“Eh, Taehyun-ah, tunggu sebentar” Yeonjun menahan Taehyun, membiarkan Beomgyu dan Kai pergi lebih dulu.
Taehyun pun menutup pintu mobil kembali, “Kenapa hyung?”
“Kau tahu kan aku lebih mempercayaimu daripada Beomgyu? Aku percaya padamu sekaligus khawatir padamu”
Taehyun mengangguk kan kepalanya, menunggu Yeonjun berbicara kembali.
“Kalau terjadi sesuatu, segera bilang pada hyung, jangan simpan sendiri. Sifatmu yang lebih pendiam justru membuat hyung lebih cemas. Jaga dirimu baik-baik oke? Semakin lama nama kita semakin terkenal, maka semakin banyak pula bahaya yang mengintai di luar sana” tutur Yeonjun sungguh-sungguh. Dia memperhatikan tingkah laku Taehyun sejak tadi, dan dia merasa ada sesuatu yang disimpan oleh adiknya itu, insting hyungnya sangat kuat.
Taehyun mengulas senyum, “Hyung tidak perlu cemas seperti itu, aku sudah besar hyung, aku bisa menjaga diri. Dan soal itu, aku akan mengatakannya pada hyung nanti saat kita pulang ke dorm” ujarnya.
“Baiklah kalau begitu, belajar yang benar ya” Yeonjun mengusak surai coklat Taehyun.
“Sampai nanti hyung” Taehyun akhirnya keluar dari mobil. Setelah melambaikan tangannya pada Yeonjun, Taehyun pun masuk ke dalam area sekolahnya.
Yeonjun menunggu sampai Taehyun benar-benar masuk ke dalam. Setelah itu barulah ia menjalankan kembali mobilnya, meninggalkan sekolah maknae line.
“Aw, interaksi yang manis sekali antara hyung dan dongsaeng, aku ingin tahu bagaimana kalau aku menghancurkannya?”
KAMU SEDANG MEMBACA
Story That Won't End || TXT
Fanfic"Soulmate?" "Iya, kita berdua kan soulmate, kita selalu ada untuk satu sama lain saat kita saling membutuhkan" ================================== Perjuangan yang harus TXT lalui menjelang peringatan satu tahun debut mereka. Saat dimana persahabatan...