chapter 17

516 76 17
                                    

happy hallowen!!! selamat membaca yang sudah menunggu begitu lama...huhu, maapkan saia yang begitu lama upnya.

chapter 17

"akhirnya bisa bertemu denganmu lagi,gwen..."

suara itu terdengar oleh granger, dengan cepat dan jeli, granger segera menghindar dari anak panah itu, tapi sayang sekali kecepatannya tak sesuai yang dikira olehnya, sedikit luka diwajah yang tergores dari panah itu, walaupun hanya tergores sedikit, namun racun tersebut telah granger dapatkan tapi tidak diketahui granger sendiri, orang tersebut pun tanpa basa basi segera melarikan diri karna ia tahu, cepat ataupun lambat pasti akan diburu oleh granger.

"sial! siapa dia?! kali ini berhasil lolos, selanjutnya takakan kubiarkan lolos sedikitpun!" granger kembali mencari keberadaan Guinevere.

diperjalanan, hutan yang begitu lebat, hari yang mulai gelap begitu menakutkan bagi Guinevere.

biasanya guin paling berani dari pada lance, tapi sekarang keberaniannya entah lenyap kemana, lalu terdengar suara langkah kaki seseorang didekat semak semak. tentu saja guin merasa panik dan takut, siapa juga yang tidak takut saat mendengar suara aneh dihari yang mau gelap. semakin mendekat, semakin takut perasaan guin, saking ketakutannya ia menunduk, menutup kedua telinganya dan matanya. saat terdengar suara langkah kaki itu keluar dari semak semak

"ahhhhh!!!"

"syutttt....guin, ini aku, kakakmu"

perlahan Guinevere membuka kedua matanya, melihat dengan begitu jelas, memang benar itu adalah lancelot.

seketika terdengar sunyi, guin berdiri dengan diam, tak bergerak sedikitpun,lalu beberapa detik kemudian.

"HWAA!!kakak!!!"

Guinevere langsung memeluk lance begitu erat, lance sebenarnya begitu sesak karna pelukannya yang begitu erat, tapi sesungguhnya lance juga khawatir dengan kondisi adiknya.

"sudah...jangan takut lagi...sekarang kita harus pulang kerumah, oke?" kata lance dengan lembut.

"..."

tak ada satu katapun yang diucap oleh guin melainkan menangis ketakutan. lane tahu itu dan membiarkan guin memeluk nya sampai ia sudah lega sambil mengelus kepala adiknya dengan kasih sayang. beberapa menit kemudian, guin melepaskan pelukannya, menghapus air matanya dan bertanya, "kak, bagaimana...kau bisa tahu aku disini?"

tanya guin.

"seseorang memberitahukanku, jadi, dimana pria br*ngs*l itu?huh?!"

kata lance yang sudah siap memukul orang tersebut. (granger)

dipikir pikir, guin juga masih belum bertemu dengan granger sama sekali, saat teringat granger dalam bahaya, ia baru tersadar dan ingin mencarinya.

"tunggu!, mau kemana lagi?" tanya lance yang menghentikan jalannya.

"aku ingin mencari granger!"

lance menghela napas, lalu ia memegang kedua bahu guin dan berkata dengan tegas "tadi barusan aku menemuinya, katanya dia akan pulang dulu, dia memberitahukanku untuk menyuruhmu pulang lebih awal"

"benarkah? lalu kenapa dia tak mencariku dulu dan langsung memberitahukannya dengan jelas padaku?!" ucap Guinevere sedikit kesal dan kecewa.

sebenarnya lancelot hanya berbohong, ia berbohong agar Guinevere yang keras kepala ini mau pulang kerumah dengan menggunakan alasan ini.

"lupakan itu, sekarang yang terpenting pikirkan dulu keselamatanmu, baru pikirkan dirinnya, tolong dengarkan aku hari ini, ya?" kata lance dengan penuh harapan.

Granevere Story (guinevere & granger)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang