"Itu..."
Flashback
Saat granger pergi meninggalkan guinevere,granger kembali kerumahnya,rumahnya melewati hutan land of dawn,disana tepat sekali bertemu dengan seorang anak bangsawan,yang rupanya adalah kakaknya guinevere,lancelot.
"Yo!akhirnya bertemu denganmu setelah sekian lama"
"Cih..barusan bertemu adiknya dan sekarang kakaknya,benar benar sial,sepertinya aku harus menggunakan jimat keberuntungan untuk mengusir kesialan"
Granger sengaja memancing emosi lancelot untuk membuat lance lengah.
"Oh...jadi selama ini yang selalu membuat adikku kesal adalah karna dirimu?haah!akan kubalas!"Pertarungan mereka pun dimulai,granger sudah tau trik dan gerak gerik serangan lancelot,granger sengaja membiarkan lance menyerang duluan,sedangkan dia berusaha menjauh dari serangannya,rencana granger berhasil membuat lance kehilangan kekuatannya.
"Sialan!berani menghindar tapi tidak berani menyerang!pengecut!!"kata lancelot dengan suara memelan.
"Aku tidak pengecut,mari kutunjukkan kekuatanku."
Granger menyerang balik lancelot,membuat lancelot terluka parah.Tiba tiba seseorang datang menyerang granger, untungnya granger cepat menangkap pandangan serangannya, dan mulai mengjauh dari mereka.
"Lance,kau tidak apa apa kan?!"tanya temannya,ling.
"Tidak apa apa!terima kasih telah menolongku!"
"Kurasa, dia kemari sudah pasti membalas dendam, kita harus memberitahukan ketua pemimpin soal ini,untuk sementara, akan kuantar kau pulang"
"Baik,terima kasih"
Ling,teman terbaik lancelot membawa pulang lancelot,setelah mengirimnya pulang,ling menemui ketua pemimpin.
_________________________________________
"Seperti itulah ceritanya"
Lance menceritakan semua pada guinevere.
"Oh,sibrengsek itu lagi!tapi kalau dilihat lihat,sepertinya dia lebih jago dari padamu kak,hahaha"ucap guinevere meremehkan."Huh!aku sedang terluka ini!setidaknya bantu aku mengobatinya"
"Tidak mau!suruh saja kekasihmu itu yang merawatmu, sudah ya, aku punya jabwal disekolah akademi"
Guinevere pergi meninggalkan lancelot, sedangkn lancelot hanya menggelengkan kepalanya.
"Adikku ini!selalu seperti ini...huh...."Diakademi bangsawan,land of dawn,kelas mage.
"Kalian dengar tidak?aku mendengar kabar,kalau ling dan lancelot bertemu dengan salah satu anak yatim dari biara cahaya,kalau tidak salah,namanya granger"
"Wahh,sepertinya akan sangat menarik!"Guinevere melewati beberapa orang dan mendengar tentang pria yang pernah ia jumpai sebelumnya.
"Biara cahaya?seperti pernah mendengarnya, tapi dimana?,ah sudahlah,lupakan!""Hei kalian!sudah cukup menggosipin orang lain?"
Guinevere memotong pembicaraan mereka.
"Guinevere!!!"
Sapa seseorang yang terdengar familiar bagi guinevere.
"I..y...aa..."ucap guinevere dengan nada bicara ingin membunuh orang itu.
"Aku dengar lancelot terluka parah ya?apa sekarang dia baik baik saja?"tanya orang yang dari kelas guinevere,odette.
Guinevere tidak menjawab pertanyaan, justru meninggalkannya dan masuk kekelasnya.
"Jangan diambil kehati odette,dia memang seperti itu,entah kenapa semua pria bisa menyukainya padahal sudah terlihat jelas sikapnya ini tidak patut diterima"kata salah satu teman odette yang tadi datang bersama odette,luo yi.
Odette menggelengkan kepalanya"emm..tidak kok,aku tidak masuk kehati,bagaimanapun juga dia tetap adiknya lancelot kan?,semua orang juga memiliki sikap yang buruk dan baik,jadi tidak masalah bagiku"ucap odette sambil memberi senyuman tulus.luo yi hanya menghela napas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Granevere Story (guinevere & granger)
RomanceDikota land of dawn,bangsawan baroque adalah salah satu bangsawan yang paling hebat diantara bangsawan lainnya, seorang gadis cantik dari bangsawan baroque menarik semua perhatian pria manapun, tapi tidak dengan satu orang, orang itu adalah seorang...