chapter 28

449 50 21
                                    

Haihai!!! Gimana kabar kalian? Semoga baik ya...kali ini ak minta maaf sebesar besarnya atas keterlambatan ku dalam up GRANEVERE ini...huhu entah sampai kapan sifat magerku ini hilang (╥﹏╥).

Chapter 28.

Sosok wanita yang misterius bertanya pada aglet.
"Apa kau sudah menemukannya?"
"Ya, aku sudah menemukannya.." jawab aglet.
"Bagus! Ganti rencana kita"

Aglet terkejut dengan perkataan wanita itu. Ia mengerut kening dan bertanya " apa maksudmu mengganti rencana?"
Wanita itu berjalan kebelakang aglet dengan menegakkan tubuhnya.

"Aku tidak menginginkan dia lagi...yang kuinginkan..adalah gadis yang lari dari rumah pelindungnya..."

"Aku tidak mengerti...sebenarny apa yang kau inginkan darinya?" Aglet.

"Tidak usah ikut campur urusanku, tugasmu hanya melakukan apa yang kuperintahkan! Mengerti?" Kata wanita itu dengan tegas

Aglet menghela napas.
"Baik, aku tidak akan ikut campur, tapi aku tidak akan melakukan sesuatu tanpa untung...."

Wanita itu menatap aglet.
"Apa yang kau inginkan bukankah sudah terwujud?..."

"Ck! Kau bahkan tidak pernah membiarkanku bersama orang yang kucintai, justru kau membiarkannya bersama orang lain! Apa ini?" Ucap aglet yang menahan amarah.

"Ya.. kau benar, ini salahku..tapi aku juga tidak bisa melawan takdir siapapun"

"Bilang saja kau tidak mau melakukannya" aglet pun pergi meninggalkan wanita itu dengan penuh kekesalan.

Sementara itu, pagi matahari menyinari semua orang, guin keluar dari kamarnya dan mencari granger, tapi guin tidak menemukan granger sama sekali.
"Aish! Kenapa aku tidak bisa menemukan granger?!Apa...terjadi sesuatu padanya?mungkin..aglet tahu!"

Guin pun pergi mencari aglet, namun aglet juga tidak ditemukan. Sebenarnya kemana mereka?.

"Ahhh!!! Menyebalkan! Kenapa mereka menghilang saat aku ingin mencarinya?hmp!"

Guin pergi ketaman mencari granger tapi masih belum menemukanny, lalu ia duduk dikursi sambil menatap langit diatas, ia melihat pemandangan yang indah dari bawah.

"Indah...tapi...tanpanya apapun tidak akan indah! Hmpp!"

Tiba tiba seseorang dari belakang mengejutkan guinevere.
"Ahhh!"

"Hei! Kenapa kau terkejut?"
"K-kau...aglet"
"Ya.siapa lagi?haha kau terkejut ya? Maaf aku tidak akan melakukannya lagi."

Guin tidak peduli dengan perkataan aglet, ia masih menatap langit diatas seakan akan ingin granger langsung muncul dan segera menghampiriny, namun langit berkata beda.

"Oh ya, ngomong² apa kau melihat granger?" Guin mengingat akan menanyakan hal ini pada aglet.
Seketika aglet terdiam, ia pikir yang guin cari adalah dia..tapi tidak justru yang dicari guin adalah orang yang dicintai guinevere.

"Kenapa kau diam?" Tanya guin.
"A..maaf aku tidak tahu dimana granger..."

Guin mengangguk pelan, ia kembali menatap langit Langit.

Aglet ingin mencari pembicaraan dengan guin selagi memiliki kesempatan berduaan namun masalah datang. Seorang wanita datang menghampiri guinevere.

"Nona, apa kau sedang mencari seseorang?"
Guin tidak mengenali wanita itu, tapi yang dikatakannya benar, ia memang sedang mencari orang.

Sementara itu Granger berjalan kearah penginapannya, kebetulan taman dekat dengan jalan yang dilalui granger, granger pun melihat guin sedang bersama aglet disana, granger menatap dengan penuh kecemburuan, tapi ia juga melihat ada wanita asing xrkat dengan guin.

Granevere Story (guinevere & granger)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang