chapter 1

1.8K 133 13
                                    

ada sebuah kisah,yaitu diland of dawn terdapat pemimpin bangsawan,ada 5 bangsawan,baroque adalah salah satu bangsawan tertinggi dari ke5 bangsawan lainnya.keluarga baroque memiliki dua anak,yakni,satu putra yang tampan,kuat,percaya diri,namun sombong dan ceroboh,kemudian memiliki satu seorang putri yang sangat menarik perhatian banyak orang,penampilannya yang sempurna,sangat ahli dalam magic,tapi ada kelemahan dalam dirinya yang belum banyak diketahui semua orang namun dapat diketahui jika mengenalnya lebih dalam

Guinevere dan lancelot disekolahkan diakademi land of dawn yang dimana semua anak bangsawan akan disekolahkan disana,guinevere diberi masuk keakademi magic dan fighter,tapi Guinevere lebih tertarik dengan mengambil kelas mage,jadi dia akan mengutamakan mage daripada fighter.guinevere juga termasuk gadis yang suka memaksa dan keras kepala.setiap dia menemukan hal hal baru yang berhubungan dengan magic,dia akan selalu mencari umpan untuk dijadikan tumbal,yakni adalah kakaknya sendiri

"kakak....kemarilah...."dengan senyuman licik.

lancelot sudah tau apa yang akan dilakukan adiknya,jadi,tanpa basa basi,lancelot langsung kabur dari adiknya itu.

"baik...kaburlah sejauh mungkin...hehe...."

Guinevere sengaja tidak mengejar kakaknya,karna baginya hal ini sudah biasa terjadi,guinevere pergi keluar dari kediamannya dan pergi kehutan mencari kakaknya. disana Guinevere berhenti sebentar, dia mendengar sesuatu yang bergerak,dan itu terdengar disekitar sungai.

"baik...mau kabur sejauh apapun akan tetap tertangkap olehku"ucap Guinevere dengan suara liciknya.

Guinevere memperlahan jalannya,mengendap endap agar tidak ketahuan olehnya. tapi dia berhenti sebentar dan berpikir,"kukerjain sedikit tidak apa apa kan?"

Guinevere langsung mengambil baju pria itu,pria itu menyadarinya dan langsung menyemburkan air tepat diarah guin. guinevere menjadi basah karna air yang dihempas oleh pria itu.

"kakak,dasar gila!"ucapnya tanpa membuka matanya.

"kakak?"suara berat pria itu terdengar asing bagi guin,guin membuka matanya dan melihat dihadapannya ternyata bukanlah kakaknya,melainkan orang lain.

"gawat!!apa yang kulakukan?!kupikir dia adalah kakakku....kalau sudah begini..pastinya harus..."

"ahh!maaf,sepertinya tadi aku salah orang,maafkan aku ya"katanya dengan suara manja dan imut.

"......"

tidak ada kata kata yang diucapkan oleh pria itu,dan bukannya memberi senyuman diwajahnya malah,pria itu sama sekali hanya memasang muka datar dan dingin pada guin,seperti tidak terkesan oleh tipuan tipuan guin.pria itu berdiri dan menghampirinya, jantung guinevere berdetak cepat saat melihat otot otot dada pria itu begitu kekar,matanya yang indah berwarna biru,bulu mata yang panjang,hidungnya yang mancung,dan rambutnya yang basah membuat Guinevere menjadi terpaku.

"sudah cukup memandanginya?"

"a?"

pria itu menyadarkan Guinevere yang terdiam melihat dirinya begitu lama.

pria itu mendekatinya lagi,guinevere mundur kebelakang,dia takut dirinya akan disentuh oleh orang yang ad dihadapannya.saat tubuhnya sudah dekat sekali dengan pohon,dia mulai menundukkan kepala dan meutup matanya,tapi ternyata pemuda itu hanya mengambil pakaiannya.

"aku hanya ingin mengambil pakaianku,kenapa kau menghindar?"

Guinevere yang mendengar itu menjadi salah mengira.pria itu memakai pakaiannya walaupun itu terlihat basah,tapi dia tetap memakainya,karna jika tidak,harga dirinya akan ditertawakan dan diejek hanya memakai satu kain ditubuhnya.

"tunggu!!aku belum tau kau siapa,apa kau berasal dari land of dawn?"

"...."

tidak ada tanggapan dari pria tersebut,membuat Guinevere mengeluarkan kekuatan magicnya.

pria itu mengelak dari serangannya dan menatap tajam gadis didepannya.

"kau putri dari keluarga bangsawan?!"tanya pria itu dengan suara berat.

"memangnya kenapa kalau iya?kau takut?"ucapnya meremehkan pria dihadapannya.

"ckk...siapa yang takut dengan anak bangsawan yang Taunya hanya menggunakan hal hal licik untuk menjatuhkan orang"pria itu kembali meremehkan gadis dihadapannya.

uinevere menggigit bibir bawahnya seakan akan menahan emosinya.

"sepertinya kau bukan berasal dari land of dawn"

"bukan urusanmu"

pria itu langsung meninggalkan gadis dengan keadaan kesal.

"chhkk...lihat saja nanti,suatu hari nanti,jika aku bertemu denganmu lagi,sudah pasti aku akan membuatmu malu dihadapan semua orang!!"

bersambung

bersambung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Granevere Story (guinevere & granger)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang