"gwen...apa kau mau menerimaku didalam hatimu?" bisik granger pada guin.
guin begitu merasa tidak terbiasa dengan perkataan granger yang menyatakan perasaannya terhadap guin. meskipun guin menyukai granger tapi ia tak bisa langsung menerima begitu saja, didunia ini tidak bisa terlalu dipercaya,maka guin memutuskan akan menguji cinta granger padanya.
~chapter 22~
(menguji sang pangeran)"granger...aku bisa menerimamu, tapi kau harus membuktikannya dengan tulus!" kata guinevere dengan tegas.
"baik, apapun itu akan kulakukan untuk membuktikannya padamu kalau aku benar benar mencintaimu!"granger menerima ujian dari guinevere, tidak peduli mau itu berhubungan dengan nyawanya sekali pun, ia akan berusaha sampai mendapatkan apa yang ia inginkan.
"pertama tama, sembuhkan dulu dirimu...aku tidak mau dia (luo xi) yang menyebalkan itu mengganggu ujian yang kuberikan! hmp!" kata guinevere.
granger tersenyum kecil dan mencubit pipi guin pelan.
"dasar gadis cemburuan!"
"heh! aku tidak cemburu! hanya saja tidak suka ada yang menggangguku saja!" ucap guin yang tak mau kalah.sifat guin muncul kembali, dirinya yang tak mau kalah bicara mulai kembali lagi seperti dulu, granger juga tak bisa melawannya, mengadu mulut dengan guinevere sama saja dengan melawan monster.
"bagaimana jika aku membawanya bersama?"
"untuk apa?!"
"untuk...menemaniku.."
"tidak! tidak ada siapapun yang boleh bersamamu kecuali aku sendiri!"
"baik.."
"jangan coba-coba! kau mengerti?!"
"baik..guin kecil.."
"diam!"
"oke..."
"hmmp!" guinevere berjalan keluar dengan keadaan kesal. sedangkan granger hanya menggelengkan kepala.sementara itu, luo xi datang mencari granger sambil membawa obat penawar racun untuk diberikan pada granger, ia mencari kemanapun tetapi tak bisa menemukannya, lalu ia melihat ling dan lancelot sedang berdua dibelakang hutan, luo xi penasaran apa yang mereka lakukan kemudian menghampirinya.
ling sedang memanjat pohon untuk mengambil buah kehidupan. buah kehidupan akan tumbuh setahun sekali, rumor berkata buah itu bisa memberi umur panjang pada siapa yang memakannya, lancelot berencana memberikannya pada guinevere agar adiknya yang lemah itu bisa hidup begitu lama. ling hampir menangkap buah itu, tanpa sengaja ia terpeleset dan terjatuh menimpa lance. kedua pria itu saling bertatap, tanpa disadari seseorang telah salah paham.
"umm...tampaknya..aku datang diwaktu yang salah.."
berhenti!"
lance mendorong ling dan bangkit berdiri. lance melihat luo xi membawa seperti botol kecil, dilihat lihat seperti penawar racun."hei! apa itu akan kau berikan pada granger?" tanya lance
luo xi mengangguk.
"berikan padaku!" lance mengulurkan tangannya.
"tidak! sebelum itu aku ingin meminta syarat padanya!"
"ceh! sudah membuat hidupnya dalam bahaya masih ingin meminta syarat? ucap ling meremehkan."aku..." luo xi menjadi sedih,ia pada dasarnya tidak punya niat melukai granger, bahkan kalau itu terjadi ia lebih memilih untuk mati.
"kenapa diam? apa merasa bersalah karna berbuat jahat, huh?" sindir lance
"aku akan memberikannya ini, tapi sebelum itu aku ingin bertemu dengannya!"
kembali pada kedua pasangan dirumah.
"mau sampai kapan didalam?" tanya granger sembari memainkan apelnya.
guinevere keluar dengan membawa ayam yang masih hidup, granger heran ingin diapakan ayam itu.
"untuk apa ayam itu?" tunjuk granger.
"ini? tentu saja...menyuruhmu menangkapnya!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Granevere Story (guinevere & granger)
RomantizmDikota land of dawn,bangsawan baroque adalah salah satu bangsawan yang paling hebat diantara bangsawan lainnya, seorang gadis cantik dari bangsawan baroque menarik semua perhatian pria manapun, tapi tidak dengan satu orang, orang itu adalah seorang...