─── [ 🍰 ] ───
Didudukkannya tubuh lelah itu di kursi. Hidungnya menghirup harum yang dikeluarkan oleh sup makan siangnya. Dengan semangat, Soobin mengambil alat makan agar bisa dengan segera merasakan sup harum itu dan sejenak, ia bisa melupakan lelah serta pusingnya belajar.
"Si Yeonjun kenapa nggak berangkat, ya?" Soobin melontarkan pertanyaan di saat ia menyeruput supnya. Lirikannya teralih secara bergantian kepada tiga temannya.
Taehyun mengendikkan bahu. "Nggak tau. Nggak patut dicontoh banget itu orang." Di jabatannya, seharusnya Yeonjun bisa memberikan keterangan mengapa ia tidak berangkat, tetapi laki-laki itu justru tak memberikan keterangan apapun dan membiarkan absennya hari ini kosong.
"Kenapa, ya? Sakit, kali? Tapi, waktu itu dia demam tetep bela-belain berangkat." Hueningkai bertanya-tanya sembari sedikit mengingat di mana Yeonjun tetap berangkat sekolah meski tubuhnya lemas dan suhu tubuhnya panas.
"Coba tanya Soodam. Dia serumah kan, sama Yeji, Yeonjun?" ucap Soobin, melirik ke arah teman-temannya.
"Lo aja yang tanya, gue males." Beomgyu berucap tak minat. Malas sekali jika ia harus berbicara dengan gadis itu.
Mendengarnya, Soobin berdecak. Pupilnya kemudian bergerak, menelisik keberadaan Soodam di kantin yang penuh ini. "SOODAM!" teriaknya begitu menemukan Soodam di antara siswa-siswi yang mengantri makanan. Gadis itu tampaknya baru selesai mengantri.
Di depan sana, Soodam mengangkat alis. "Aku? Ada yang manggil aku?" Soodam celingak-celinguk kebingungan.
"Gueee!" Soobin melambai-lambai, memberikan instruksi kepada Soodam untuk mendekat dan memberitahunya bahwa ialah yang memanggilnya.
Soodam akhirnya mengerti. Gadis itu melangkah mendekat ke arah empat laki-laki di sana. "Kenapa?" tanyanya begitu sampai di meja yang ditempati oleh anggota txt.
"Yeonjun kenapa nggak berangkat? Lo tau, kenapa?" tanya Soobin langsung pada intinya tanpa berbasa-basi sedikitpun.
Soodam mengangguk. "Iya, Yeonjun emang nggak berangkat. Tapi aku nggak tau kenapa-nya. Soalnya, Yeonjun sama Yeji nggak keluar-keluar dari kamarnya, jadi aku berangkat sendiri sama supir," jelas gadis itu.
"Yeonjun sama Yeji─berarti Yeji nggak berangkat juga?" sahut Hueningkai. Soodam hanya mengangguk.
"Oh, ya udah, makasih," ucap Soobin kemudian memfokuskan kembali perhatiannya pada sup. Begitu pula anggota txt yang lain, mereka fokus pada makanan masing-masing, seakan tak menyadari Soodam masih berada di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan Tak Terduga「 ✓ 」
Fanfic[ PROSES REVISI ] Awalnya, keduanya hanya sepasang kekasih bohongan dengan kesepakatan yang ada. Namun, entah sial datang dari mana, kerena kesepakatan kekasih bohongan itu, Hwang Yeji justru dijodohkan dengan Choi Yeonjun, laki-laki yang menurutnya...