Saat ini Rian sedang menelpon Desta karena ia ingin bertemu dengan keluarga Anya begitupun Keluarga Eldan. Ia ingin meminta maaf dan memberi kabar jika Satria dan Tata akan di sidang.
"Hallo, Selamat pagi pak Desta" Ucap Rian saat sambungan telepon pada Desta tersambung
"Pagi, ada apa?" tanya Desta
"Maaf saya harus bicara ini lewat telepon. Saya ingin bikin pertemuan dengan Anda selaku orang tua Anya, dan orang tua Eldan, ingin membicarakn tentang Satria yang ingin di sidang" Ucap Rian
"Hm? Baiklah saya akan bicara kan pada Orang tua Eldan. Kapan di laksanakan?"
"Malam bisa?"
"Saya bisa, baiklah saya akan kasih tau Keluarga saya, dan Keluarga Eldan"
"Makasih Pak Desta, maaf merepotkan" Ujar Rian lalu sambungan terputus.
Desta yang berada di kantor nya dengan santai langsung menghubungi No Arlan.
"Hallo des? Ada apa? Tumben lo telpon" Ujara Arlan
"Kita di ajak bertemu oleh orang tua Satria.Rian Bagaskara, untuk memberi tahu sidang Satria"
"Dia sampai di sidang?" tanya Arlan, ia sudah tau cerita tersebut, karena istrinya menceritakan nya semua nya.
"Karena Rian yang meminta" Ujar Desta
"Oke! Gua sih oke" lalu mereka berbicara sedikit tentang bisnis
***
Saat ini sudah jam 6 sore. Tinggal 1 jam Mereka akan ada pertemuan keluarga di sebuah restoran milik Rian.
"Anya?! Kamu udah mandi kan?" Panggil Canzha sambil membuka Pintunya. Canzha sudah memakai baju tinggal merias wajah saja.
"Iya bun,ini lagi pake baju" Ucap Anya dalam kamar mandi, lalu tak lama keluar.
Lalu mereka merias muka nya bersama. Anya hanya menggunakan make up naturan begitupun Canzha.
"Udah siap?" Tanya Desta saat mereka menghampiri nya.
Lalu mereka menggunakan mobil yang suka Desta pake, dan pergi dengan Zafran yang menyetir.
Tak lama mereka sampai di Restorant nya, dan masuk ke dalam menemui Rian dan Viola yang sudah menunggu.
"Selamat malam Pak Rian, Bu Viola" Sapa Desta saat sudah sampai di tempat Rian.
Mereka bersalaman, lalu dusuk sambil menunggu keluarga Eldan.
"Bagaimana kabar mu Anya?" Tanya Rian
"Alhamdulillah baik om" Ucap Anya tersenyum
"Bagus, Alhamdulillah" Ucap Rian
Sambil menunggu Keluarga Eldan,Desta dan Rian berbincang mengenai bisnis, lalu Canzha dan Viola berbicara layaknya ibu ibu. Sedangkan Zafran dan Anya fokus dengan handphone nya.
Anya mengechat Eldan.
Anya:
Lo dimana?Tak lama Eldan membalasnya
Eldan.angks :
Udah sampai, lagi parkir mobil. Otw ke sanaLalu Anya hanya membaca, ia melihat lihat instagram nya.
"Ini pak meja nya" Suara pelayan membuat mereka beralih. Terlihat Eldan dan keluarga nya sudah sampai.
"Maaf sudah menungg---" Ucapan Arlan berhenti saat menatap Viola
KAMU SEDANG MEMBACA
Online Friends Chek's (End)
Teen FictionKisah Gadis yang memasuki Dunia Roleplayer atau biasa di sebut RP. Dunia perhaluan anak anak dunia maya, dimana mereka mentokohkan(Chara) sang Idol nya. Seperti Beljani Revanya Larasayu atau bisa di panggil Anya. Gadis yang aktif ini memasuki Dunia...