Ya walopun kalian pasti udah menduga ini tapi...
HI, AKU BALIK LAGI WKWKWK~💗💚~
"YES!" // "WHAT?! NO!"
Dua sejoli dengan salah satunya menggendong seorang bayi mungil nan bergerak - gerak menggemaskan, secara natural saling menatap kala tahu mereka memiliki pemikiran berbeda atas pertanyaan ibu Joy.
"Aku kira kau juga menginginkannya selama ini, Soo."
Mengendikkan bahu tanda bila dirinya tak memiliki niat menyangkal atau menolak statement berkedok interogasi yang lolos begitu saja dari mulut Irene, Joy lantas mengalihkan pandangan ke mata bulat Joon dalam lekapan tangan Irene.
"Well, aku memang ingin. Tapi Joon masih berumur beberapa bulan, sayang. Resikonya terlalu besar jika ditinggalkan cukup lama. Belum lagi kita akan merasa tidak tenang dan terus mengkhawatirkannya. Bukankah honeymoon seharusnya menjadi saat - saat kita menikmati waktu berdua dengan rileks?"
Irene terdiam. Matanya seolah telah terpaku ke wajah serius Joy yang wanita jangkung itu coba untuk tetap tampak selembut mungkin agar tak membuat Irene merasa ditekan. Namun lama kelamaan Joy sendiri juga merasa tak nyaman serta sedikit takut ketika Ia menangkap bila Irene tak memiliki niat mengalihkan tatapan ke arah lain barang sedetik saja.
Ia sadar, selama ini dia terlihat tidak terlalu berkontribusi dalam menyalurkan cinta ke anak mereka dibandingkan Irene. Dan ini mengundang Irene sedikit tidak percaya akan apa nan baru saja terjadi pada mereka.
Joy sekedar tidak tahu, alih - alih marah, Irene justru merasa hatinya menghangat; sadar bahwa cinta Joy bagi Joon sama besarnya seperti yang Irene berikan. Mungkin Joy hanya tidak ingin terlalu kentara sebab... bukankah memang begitu cara seorang alpha bekerja? Tampak tidak peduli namun sesungguhnya malah jauh lebih menjaga daripada yang lain.
"Aku tahu, pasti selama ini di matamu aku terlihat selalu mementingkan tentang bercinta denganmu dan ini dan itu. Tapi aku—"
Cup.
Memang tidak ada nan bisa menebak bila yang Joy dapatkan bukanlah sebuah ceramah atau omelan, namun malah satu ciuman singkat di pipi lembutnya.
"Kalau begitu kita tunggu sampai Joon sedikit lebih besar dari saat ini, okay? Terimakasih ya, Soo."
~💗💚~
Yeeahhh... Jelas Irene bingung lah, tau sendiri Sooyoung biasanya gimana 🤭