Sesuai janjiku!
Double up hehe.Part agak panjang!
Taehyun POV
Sore ini aku mengajaknya pulang ke Seoul setelah menuruti keinginannya untuk berjalan-jalan mengexplor sekitaran villa.
Gadisku- ah tidak, wanitaku pulih dengan cepat. Dia tampak riang hari ini, aku sedikit lega melihatnya. Dia juga kembali cerewet seperti biasa. Aku menyukainya.
Ya, benar, aku tak salah. Banyak kasus ketika korban jatuh cinta pada penculiknya. Tapi justru ini sebaliknya, malah aku yang jatuh ke korban ku sendiri.
Aku menyadarinya ketika perkataan nyeleneh ku kemarin, aku merasa harus bertanggung jawab pada apa yang telah ku perbuat.
Aku tak tau sejak kapan, akupun tak tau apakah dia akan mencintai ku juga atau tidak. Tapi dia mampu memberiku apa yang tidak kumiliki dan ku rindukan sedari kecil. Perhatian.
"Taehyun-ah, jangan menyetir sambil melamun! Aku belum mau bertemu Tuhan."
Aku menoleh kearahnya yang cemberut, aku memberinya senyuman terbaikku. Mengusap surainya lembut dan kembali memandang jalanan dengan fokus.
"Kau sedang bisu atau bagaimana? Daritadi kau hanya diam dan tersenyum terus-terusan. Aku jadi merinding. Kau kerasukan atau gila?" Hyunseo mengangkat tangannya dan menempelkannya pada dahiku. Ah aku jadi semakin menyukainya. Dia sangat lucu.
"Ya aku gila karena mu." Aku masih tersenyum memandangnya yang mulai mengeluarkan muka masam mendengar gombalanku.
"Eww menggelikan."
Aku terkekeh memandanginya dan kemudian melihat kedepan. Lampu merah membuat ku menghentikan mobilku.
Mataku benar-benar tak bisa lepas darinya. Ku pandangi lagi wajah manisnya. Aku bisa melihat tubuh mungilnya, leher putihnya yang masih terdapat bekas kemerahan yang belum menghilang. Dan bekas luka buatanku dulu masih ada disana.
"Kenapa kau melihatku seperti itu? Kau jatuh cinta pada ku eoh?"
"Kalau iya, bagaimana?"
Taehyun POV end.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] PSYCHO - Kang Taehyun
FanficDarah berlumuran di wajahnya yang sempurna tanpa cela. Dewa atau iblis? Membelah gelapnya malam, menjadi malaikat pencabut nyawa bagi siapa yang beruntung untuk mati ditangannya. Mati di malaikat maut setampan Taehyun itu keberuntungan kan? -chap20...