1700+ word
Hyunseo menahan gemuruh dihatinya. Dia masih dapat melihat Beomgyu yang menunggunya dengan kening berkerut. Hyunseo lalu berjalan cepat kearah Beomgyu.
"Beom, ayo cepatlah."
Hyunseo langsung masuk ke mobil. Tanpa memperdulikan tatapan tanya dari Beomgyu. Beomgyu menghembuskan nafasnya pelan lantas ikut masuk kedalam mobil.
"Ada apa?"
"Cepat lah!"
"Hah?" Otak Beomgyu blank seketika, melihat wajah Hyunseo yang memerah.
"Ayo.cepat.pulang.choi.beomgyu!"
Beomgyu mengangguk linglung, dia langsung menghidupkan mesin, mengendarainya keluar dari area kampus.
Bukan tanpa alasan, hanya saja Hyunseo tak betah melihat Taehyun yang masih setia memandangi nya saat dia mulai masuk kedalam mobil.
Hatinya rasanya terluka, seperti tersayat-sayat. Sesak dirongga dadanya makin bertambah saat melihat Taehyun. Apa seperti ini rasanya dikecewakan sebelum merasa dicintai?
Hyunseo menahan pening dikepalanya dan mencoba memejamkan mata untuk tidur sejenak. Sedangkan Beomgyu disampingnya hanya bisa memandang Hyunseo dengan bingung. Otak lambatnya tambah lambat jika menyangkut masalah wanita.
Hyunseo berguling dikasur untuk mencari posisi ternyaman, namun semenjak dua jam terakhir matanya belum juga tertutup.
Matanya lantas menatap atap kamar, namun justru bayangan foto itu yang muncul, matanya memberat, dia sudah menahannya daritadi. Air matanya pun tumpah.
Hyunseo menangis terisak memegang dadanya yang sakit. Lehernya tercekat membuatnya berteriak melepaskan hasrat tangisnya.
Pintu terbuka menampilkan pemuda tinggi membawa secangkir susu ditangannya. Pemuda itu menghembuskan nafasnya kasar dan kemudian masuk ke kamar.
"Sea-yaaa~" Pemuda itu memanggil Hyunseo lembut.
Hyunseo menoleh, dia sudah tidak bisa menyembunyikannya lagi. "Gyuuuuu." Hyunseo lantas duduk dan merentangkan tangannya. Meminta pelukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] PSYCHO - Kang Taehyun
FanfictionDarah berlumuran di wajahnya yang sempurna tanpa cela. Dewa atau iblis? Membelah gelapnya malam, menjadi malaikat pencabut nyawa bagi siapa yang beruntung untuk mati ditangannya. Mati di malaikat maut setampan Taehyun itu keberuntungan kan? -chap20...