Happy Reading-!
Haera membelalakan matanya ketika ia melihat seorang lelaki yang sangat ia kenali tengah berdiri di hadapannya seraya memegang sebotol obat-obatan terlarang yang sama saat Wonyoung pegang.
"A—alin?"
Guanlin—lelaki itu tersenyum tipis pada Haera. "Maaf, gue harus ngelakuin ini."
"J—jangan, Lin. Please, gue udah capek. Gue pengen pulang, jangan ngebuat gue semakin tersiksa," lirih Haera memohon.
Guanlin menggeleng. "Ini supaya lo tenang, Ra. Gue minta maaf." Setelah mengatakan itu Guanlin memegang kedua pipi Haera agar gadis itu tidak banyak bergerak, dan memasukan seluruh obat yang ada di botol tersebut.
Dan lebih parahnya lagi, obat tersebut baru saja Wonyoung beli. Yang artinya itu masih baru dan isinya masih full.
"A—alinnn!!"
"Sorry, Ra."
"To—tolong..."
"TOLONG!!"
Haera terbangun begitu saja saat kilasan-kilasan menyeramkan itu kembali datang dalam tidurnya. Haera menolehkan kepalanya ke arah benda bulat yang menempel di dindingnya.
Pukul 3 dini hari. Dan Haera kembali masuk ke dalam mimpi buruknya, bukan hanya mimpi buruk saja, tapi kilasan itu pun turut mendominasi mimpinya. Untuk kali ini, Haera tidak mau menemui Guanlin. Ia tak mau, sampai kapan pun.
Haera menghembuskan nafasnya, ia mengambil ponselnya. Entah papa nya membelikan ponselnya sejak kapan, intinya kemarin malam Jaehyun memberikan ponsel baru.
Ia menatap notifikasi dari Hyunjin dan Hyewon. Ia tak hilang ingatan, ia hanya was-was dan ketakutan saja. Tak biasanya Haera menjadi lemah begini, tapi jika di siksa seperti itu membuat Haera kalah.
Sialnya mereka memakai obat-obatan terlarang. Jujur saja, mungkin Haera sudah memakan dua botol obat-obatan terlarang tanpa diberikan segelas air putih. Ia tak tahu umurnya sampai kapan, yang jelas ia sudah lelah hidup.
Hyunjin @rakyat insecure
Besok Ara ga usah sekolah dulu, kondisinya belum pulih. Gue mau ngasih pelajaran sama Si kong guan.Hyewon @rakyat insecure
Nah betul tuh, suruh istirahat aja. Lagipula yang punya sekolah om nya ini, pasti faham lah. Lo ga usah sok jago deh, Jin. Liat kecoa aja lari lu.
KAMU SEDANG MEMBACA
2. OUR HOME
FanfictionSebuah kehidupan dengan arti baru. Kehidupan yang berliku-liku bagaikan drama. Hidup Haneul dan Jaehyun yang telah berubah 180 derajat. Cerita ini akan membawa kalian ke masa-masa sulit, senang, dan sedih. Menceritakan tentang seorang gadis dengan...