Just a Madara Doll
•
"Kakashi sensei dimana?"
Naruto, murid Kakashi itu terlihat sedang sendirian bersama salah seorang pria medis.
"Dia ada tenda sebelah sana." Tunjuk seorang pria medis "Tapi kenapa Naruto-kun kesana?"
"Tentu saja melihat keadaannya, dattebayo!" Bocah dua belas tahun itu pun berlari menuju tenda Kakashi.
Naruto pmasuk dalam tenda Kakashi dan Bocah itu mendapati Rin yang duduk bersama pria Uchiha disamping Kakashi yang terbaring lemas.
"Naruto?" Rin, gadis itu sedikit terkejut mendapati Naruto yang masuk tanpa permisi. Sementara Obito mengangkat sebelah alisnya heran.
"Rin-san! Bagaimana keadaan Kakashi sensei?!" Tanyanya khawatir sambil mendekati senseinya yang sedang terbaring tak sadarkan diri.
Gadis bersurai coklat itu mengacak-acak rambut kuningnya "Dia akan baik-baik saja."
"Siapa itu?" Naruto menatap Obito bingung
Rin melirik kearah Obito, "Uchiha Obito, dia teman dekat Kakashi." Jawab Rin lembut.
Obito mengerutkan keningnya, 'Anak Minato sensei kah?' Batin Obito
"Teman dekat Kakashi sensei? Aku tidak pernah melihatnya!" Naruto masih menatap Obito bingung, "Tunggu Rin-san. Kau bilang Uchiha?"
Rin mengangguk, sementara Obito hanya diam saja memperhatikan gerak-gerik Naruto yang mendekatinya. Naruto mengerutkan dahinya, bocah itu mulai mendekati wajah Obito bingung.
Ada apa dengan bocah kuning ini?
Obito yang menyadari wajah Naruto semakin dekat langsung mendorong wajah bocah itu. "Cih, apa-apaan kau ini?" Obito buka mulut.
"Aku hanya penasaran, dattebayo!" jawab Naruto
"Kau tau? Yang kau lakukan tidak sopan terhadap orang yang lebih tua. Lagipula bau nafasmu membuatku mual." Balas Obito berlagak ingin muntah. "Tidak sikat gigi berapa hari, hah?"
"Keriput sebelah, kau berlebihan."
"Apa kau bilang?!"
Rin yang melihat keduanya mulai berdebat langsung melerai mereka. "Tenanglah kalian berdua."
Naruto memandang Obito dengan tatapan kesal, "Kalian tidak lapar?" Tanya Rin memecahkan suasana yang hening.
"Tidak." Jawab Obito singkat
"Apa Rin-san akan meneraktirku ramen?!" Tanya Naruto semangat
"Boleh, kau ingin ramen?"
Naruto mengangguk semangat, "Baiklah.. ayo!" Rin kemudian beranjak dari duduknya diikuti Naruto
"Obito, aku akan keluar sebentar" Ujar Rin pamit
Obito mengangguk dan melambaikan tangannya, "Hati-hati!"
Sesampainya di Ichiraku, Rin langsung memesan dua porsi. Satu untuknya dan satunya untuk Naruto
"Baiklah, tunggu sebentar." Ujar Teuchi yang langsung membuatkan ramennya
"Rin-san, siapa laki-laki tadi?" Tanya Naruto lagi.
Tatapan Rin terlihat sendu saat Naruto menanyakan hal ini. Ia teringat Minato dan Kushina, "Obito teman dekat Kakashi" Jawabnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
JUST A MADARA DOLL { Obito X Rin }
FanficObito Uchiha kehilangan ingatannya setelah tertimpa batu pada perang dunia shinobi ke-tiga. Ia kemudian diselamatkan oleh Madara Bagaimana jika Rin masih hidup? • Pairing/Character : [ Obito x Rin ] Genre : Romance, Friendship, Slice of life, etc ...