Hai, sekarang MOCCA tayang tiap Rabu dan Sabtu ya.
Jangan lupa follow, votes dan komentarnya yaaa.
Sudah?
Bener sudah? Komentarnya yang banyak dong!
Yuk baca kisah Mocca.
🍂🍂🍂
Sampai malam, Sean tidak juga menghubungi gue. Padahal apa susahnya sih kirim pesan? Luangin waktu 1 menit buat kasih kabar? Apalagi gue yang lagi ngga karuan gara-gara lihat story kating itu!Apa mungkin Sean ngga tau kalau gue lihat story itu? Tapi kan Mila kirim di grup! Harusnya dia tau!
Tapi apa? Sean ngga ada usahanya sama sekali!
Sebenernya gue ini dianggep apa sih sama Sean?Makin malem, gue justru makin mikir macem-macem, banyak kecurigaan gue terhadap Sean yang tiba-tiba aja muncul di kepala gue.
Gue ngga bisa tiduuuur!
Dulu waktu sama Brian, ngga kayak gini deh! Brian selalu baik dan selalu nyempetin waktu buat gue. Selalu kasih kabar meski sehari hanya sekali berkirim pesan. Ya meski ujungnya dia selingkuh.
Sudah pukul 00:00 dan gue belum tidur juga. Gue mencoba untuk berpikir positif. Karena kebanyakan mikir negatif justru bikin gue ngga tenang. Padahal semua itu belum tentu bener. Itu hanya ketakutan gue aja.
Pukul 01:00, tiba-tiba ada notifikasi masuk. Pesan suara dari Sean.
"Mocca, sudah tidur? Ponsel saya daritadi mati. Maaf baru berkabar. Saya mungkin bakal sibuk lagi besok. Saya istirahat dulu. Kamu juga istirahat ya."
Gue puter itu berulang-ulang, tapi gue ngga berniat buat bales sama sekali! Gue justru heran! Kenapa Sean tidak membahas tentang kejadian Melisya itu???
Kalau Sean sudah buka ponsel, artinya dia sudah lihat grup dong? Ini Sean lagi pura-pura ngga terjadi apa-apa atau gimana sih?
Udahlah! Gue mematikan ponsel gue. Lalu mencoba memejamkan mata. Semoga bisa segera tidur dan tidak mimpi buruk!
🍂🍂🍂
Minggu pagi, gue dan ayah jalan pagi keliling komplek. Gue belum menyalakan ponsel gue sejak semalam. Gue rasa itu satu-satunya cara agar gue bisa tenang tanpa menunggu notifikasi dari Sean.
"Mocca, mandi dulu ganti baju. Udah bau debu sama keringat kamu itu!"
"Iya ayah."
Gue memang menjawab "iya" tapi badan gue rasanya mager banget. Tiba-tiba kamar mandi serasa jauuuuh banget jaraknya.
Gue masuk ke dalam kamar dan menyalakan ponsel gue. Ngga tau kenapa tiba-tiba langsung banyak notif masuk dari instagram.
Gue yang penasaran langsung kepoin instagram, secara selama ini instagram gue selalu sepi. Tiba-tiba rame pasti terjadi sesuatu!
Daaaan bener dong!
7 jam yang lalu, Sean memposting sesuatu di instagramnya. Itu artinya Sean posting setelah dia chat gue semalem. Dan itu sebabnya Instagram gue rame karena banyak yang tiba-tiba kepo dengan akun gue.
Sebenarnya biasa saja. Hanya saja, caption dan komentar Mila, bikin geger. Apalagi setelah kemarin ada video Sean membopong Melisya.
Ada beberapa komentar yang entah itu siapa, tapi bikin gue panas dingin.
"Lho? Mocca pelakor itu?"
"Mocca minuman! Jangan sampai ada yang GR!"Eh! Ya siapa yang pelakor!!!! Siapa juga yang GR!!!!
Nyebelin! Tapi seneng juga. Karena seolah Sean sudah mulai ingin memberitau orang-orang tentang hubungan gue dan dia. Seolah Sean ingin menenangkan gue yang cemburu dengan caranya sendiri. Sean selalu membuat gue senyum dengan hal-hal kecil tak terduga semacam ini.
Gue masih senyum-senyum sendiri ketika ada telepon masuk dari Sean.
"Mocca, saya tau ada banyak pertanyaan dari kamu buat saya. Tentang yang kita bicarakan sebelum saya berangkat ke Jogja, juga tentang kejadian kemarin. Saya cuma mau minta satu. Tolong percaya sama saya."
Gue belum sempet ngomong apa-apa, tiba-tiba Sean sudah nyerocos gitu aja.
"Iya. Hati-hati di sana."
Gue sedikit lega.
Duh! Kenapa ya? Hidup tuh isinya masalah dan kerumitan yang datang bergantian? Malah kadang datangnya juga barengan.
🍂🍂🍂Terima kasih sudah selalu setia membaca kisahnya.
Oh ya buku kedua aku sebentar lagi terbit. Judulnya #KioNara ada juga cuplikan kisahnya di wattpadku ini. Baca juga ya.
Nanti ikut PO bukunya yaaa ❤️❤️
Instagram aku @kopioppi
14 November 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
MOCCA - Jatuh Cinta Harus Siap Mental
Teen Fiction[ FOLLOW DAN VOTE YA ] Mencintai seseorang yang baik pada semua orang ternyata tidak mudah. Mencintai seseorang yang dicintai banyak orang ternyata harus selalu siap mental. Cover by itsrebekaa 1 #kata ( 30-11-2020 ) 1 #sadgirl ( 29-12-2020 )