Sebelum baca kisahnya, yuk votes dan komentar dulu.
Sudah?
Sudah nih?
Yuk mulai baca.
🍂🍂🍂
Gue udah bingung mau gimana, akhirnya gue suruh Priska buat blokir nomor Brian juga. Gue ngga pernah ngebayangin bakal kayak gini
akhirnya. Gue heran, selama 3 tahun ini kenapa gue ngga tau sifat asli Brian? Apa gue yang terlalu bodoh? Atau Brian yang terlalu pinter buat pura-pura?"Mocca, gimana tadi ceritanya?"
Tiba-tiba aja Kina bertanya dengan tatapan serius.
"harus banget dibahas sekarang ya? Gue ngantuk."
"Harus! Cepetan! Gimana? Tadi kenapa kak Sean narik tangan lo? Lo kenal dia dari mana?"
"Bentar, gue dulu yang mau nanya."
"apaan?"
"kok lo bisa kenal dia? Emang dia siapa?"
"Gue ngga kenal sih sebenernya, soalnya belum
pernah kenalan. Gue cuma tau namanya aja. Siapa juga yang ngga tau SEAN? Kating ( kakak tingkat ) terkeren gitu. Lagian nih ya, dia terkenal baik gitu di jurusan kita. Suka bantu orang. Meski kelihatannya dingin dan ngga banyak omong.""lo bisa tau sedetail itu?"
"ah lo yang kudet! Selama satu semester kemarin lo kan bucinin Brian mulu sampai ngga lihat kalau banyak cowok cakep di kampus kita ini!"
"udah, sekarang giliran lo cerita!"
"gue ketemu di kereta kemarin waktu balik dari Malang. Dia yang bantuin gue".
"Ha? Bantu gimana?"
"Bantu gue ngomong sama Brian. Brian
neror telpon gue mulu.""owalah cuma kebetulan ketemu terus bantuin lo? Gue kira ada apa? Emang sebaik itu orangnya. Suka bantu orang lain. Tapi sumpah ya! Lo beruntung bisa jadi salah satu orang yang dibantu sama dia."
Mendengar penjelasan Kina, gue justru langsung merasa sedih. Gue rasa gue udah mulai berharap sama Sean. Tapi ternyata kebaikannya memang ditujukan buat semua orang.
Gue tau ini terlalu cepet. Gue baru aja putus.
Tapi gue justru sudah berharap sama Sean.
Tapi ya gimana? Pas hati gue patah, Sean ada!
Seolah semesta tuh sengaja ngirim Sean buat
bantu gue pulih.Hahaha
Ternyata bukan gitu. Ternyata emang Sean
dikirim semesta buat bantu siapa aja. Kecewa sih."Kak Sean tuh jadi inceran anak-anak jurusan kita bahkan juga jurusan lain. Bukan cuma tentang tampang. Tapi juga sifat dia yang baik itu."
"baik ke semua orang."
"bagus kan kalau dia baik ke semua orang?"
Iya bagus baik ke semua orang. Tapi "cewek" itu kan juga orang. Berarti baik ke semua cewek? Mana cakep lagi! Udahlah gue mundur sebelum berperang aja.
Eh lagian juga dia bukan siapa-siapa gue. Kebetulan aja gue ditolong sama dia. Tapi kenapa dia pakai bilang ke Brian kalau gue ini pacarnya?
Ah!!!!
Bodo amat! Gue mau tidur! Kenapa dari tadi
ada aja gangguannya! Padahal tinggal merem aja!Baru aja mau merem.
Ponsel gue bunyi lagi.Rasa-rasanya pengen gue banting nih ponsel.
KAMU SEDANG MEMBACA
MOCCA - Jatuh Cinta Harus Siap Mental
Novela Juvenil[ FOLLOW DAN VOTE YA ] Mencintai seseorang yang baik pada semua orang ternyata tidak mudah. Mencintai seseorang yang dicintai banyak orang ternyata harus selalu siap mental. Cover by itsrebekaa 1 #kata ( 30-11-2020 ) 1 #sadgirl ( 29-12-2020 )