Kali ini aku akan post part berikutnya setelah vote mencapai 50 dan komentar mencapai 200.
Yuklah gasssss!
Oh ya follow IG aku @kopioppi @wattpad.kopioppi
🍂🍂🍂
Sejak hari itu, semua terasa berbeda, di kampus gue jadi ikutan terkenal kayak Sean! Tapi terkenalnya gara-gara banyak yang ngomongin gue, karena gue yang biasa-biasa saja ini, yang digosipin jadi pelakor, tiba-tiba bisa jadi kekasih Sean! Seseorang yang selama ini jadi incaran cewek-cewek tapi selalu terlihat sendiri.
Pernah beberapakali gue denger omongan ngga enak tentang gue. Salah satunya waktu gue lagi di parkiran, ada kating yang entah siapa namanya melotot ke arah gue sambil ngomong kenceng ke temen sebelahnya.
"Eh kamu tau ngga? Sean udah punya pacar, denger-denger sih pacarnya B aja. Ngga sebanding sama Sean. Paling bentar lagi ceweknya juga ditinggalin. Secara yang mau sama Sean banyak yang lebih dari cewek itu."
Sumpah ya! Denger itu, gue langsung emosi. Kepala gue mendidih. Gue marah bukan karena gue dikatain B aja, tapi gue ngga terima karena mereka bilang Sean bakal ninggalin gue demi cewek lain. Gue marah! Gue yang saat itu masih mengang helm langsung spontan melempar helm ini ke arah 2 orang cewek itu.
"Sorry, sengaja. Eh tapi ngga kena ya? Aku ulang aja sini biar kena. Mau bagian mana? Perut? Kaki? Atau muka?" Kata gue sambil mengambil helm yang dibawa Kina, Kina bener-bener suka keributan kayaknya, dia bukannya menghentikan gue malah senyum lihat gue yang udah siap melempar helm punya Kina ke arah dua kating itu.
"Ngga pantes banget kamu sama Sean. Orang sebaik Sean bisa-bisanya dapet macan kayak kamu!" Kata cewek berbaju hijau itu.
"Lebih ngga pantes lagi orang yang ngomongin orang lain di belakang!" Teriak Kina sambil melirik ke arah gue lalu mengedipkan salah satu matanya.
Sumpah ya! Punya sahabat geblek banget! Bukannya melerai keributan, malah ikut-ikutan ribut!
Dua cewek itu pergi dengan muka kesel. Dan gue hanya pasrah bersiap akan ada gosip lebih mengerikan lagi tentang gue. Bisa jadi gue digosipin main dukun biar bisa dapetin Sean!
Bodo amat!
***
Semester genap sudah hampir selesai. Ngga nyangka udah beberapa bulan gue sama Sean. Gue dan Sean selalu baik-baik saja, hanya ada pertengkaran kecil sesekali, itu juga karena gue yang ngga sabar dengan omongan orang. Gue marah ke Sean padahal Sean ngga salah apa-apa.
Atau gue marah karena Sean membantu cewek lain dan itu jadi bahan gosip. "Sean dan Mocca udah putus" atau "Sean ngga serius sama Mocca"
Gue pernah marah sama Sean karena ada salah satu temennya yang tiba-tiba menggandeng tangan Sean saat jelas-jelas Sean lagi jalan nyamperin gue. Gue lihat kalau Sean berusaha lepasin gandengan tangan cewek itu, tapi ngga tau kenapa gue tetep aja marah.
"Kamu, ngga ngehargai saya!"
"Mocca, jangan marah. Saya juga ngga tau kalau temen saya bakal bersikap seperti itu."
"Jangan-jangan selama ini kalau ngga ada saya, kamu mesra-mesraan sama temen cewekmu! Bukan cuma baik ke semua orang, kamu juga mesra ke semuanya!"
"Tenang. Tenang. Tarik nafas dulu. Kamu jangan menduga hal yang ngga ada buktinya. Kamu jangan berpikir sesuatu yang mustahil."
Saat itu, Sean memeluk gue sambil berbisik ke telinga gue "Mocca, terima kasih sudah cemburu. Saya tau itu semua karena kamu cinta sama saya. Tapi marahnya jangan lama-lama, meski kamu tetap cantik saat marah, saya tetap lebih senang lihat kamu senyum."
KAMU SEDANG MEMBACA
MOCCA - Jatuh Cinta Harus Siap Mental
Fiksi Remaja[ FOLLOW DAN VOTE YA ] Mencintai seseorang yang baik pada semua orang ternyata tidak mudah. Mencintai seseorang yang dicintai banyak orang ternyata harus selalu siap mental. Cover by itsrebekaa 1 #kata ( 30-11-2020 ) 1 #sadgirl ( 29-12-2020 )