Yuk sebelum baca votes dan komentar dulu.
Bakal aku post part selanjutnya kalau sudah ada 150 komentar ya.
Spam aja biar cepet ❤️❤️
🍂🍂🍂
Sampai kos, gue langsung masuk kamar dan nyalain leptop gue. Kina nonton TV di ruang tengah bareng lala yang makan seblak kesukaannya dan anak kos yang lain.
Gue mau fokus sama tugas gue ini. Sambil gue baca lagi materi yang besok harus dipresentasikan. Ngga lucu kalau ada yang nanya tapi gue atau temen sekelompok gue ngga bisa jawab!
Apalagi dalam satu kelas gue ada satu anak yang kalau nanya udah kayak lagi introgasi penjahat. Detail menyeluruh tanpa celah deh pokoknya! Gue bener-bener berharap dia ngga dateng besok! Sakit atau apa gitu dia! Biar ngga ada pertanyaan aneh-aneh!
"Mocca! Kalau udah kelar bilang ya!"
"Ngapa dah? Masuk aja kalau mau masuk!"
"Gue takut ganggu konsentrasi lo! Gue di luar dulu aja ada drama korea nih."
"Drama korea tapi ngomongnya pakai bahasa indo itu? Aneh sumpah gue dengernya!"
"Hahaha! Udah cepet kerjain!"
Gue baru inget kalau gue belum bales pesan dari Sean. Tapi biar aja deh. Bingung juga mau bales apa.
🍂🍂🍂
Hari ini sepertinya gue kemakan sama omongan gue sendiri. Gue doain temen gue yang selalu cari muka di depan dosen dengan pertanyaan-pertanyaannya itu biar sakit. Tapi justru hari ini rasanya gue yang mau sakit.
Ngga tau kenapa dari pagi, badan gue rasanya ngga enak.
Presentasi udah kelar. Kuliah hari ini belum selesai. Masih ada satu mata kuliah lagi. Tapi gue mutusin untuk balik kos terus istirahat. Takut sakit beneran kalau dipaksain. Biar nanti izin aja.
Tapi karena Kina masih harus kuliah dan gue balik kos sendirian, akhirnya gue harus pesan ojek online. Mau jalan kaki, takut pingsan di tengah jalan.
Gue baru buka aplikasi Ojek Online saat tiba-tiba ada pesan masuk.
Gue emang habis ada kelas di gedung K. Saat ini gue udah di halaman gedung K di bawah pohon kecil yang lumayan rindang. Setelah membaca pesan dari Sean, gue lihat di depan ruang K-6 ada Sean yang berdiri melihat ke arah gue. Di samping Sean masih banyak teman-temannya. Gue juga lihat Mas Wisnu yang baru aja keluar dari ruang K-6.
Sean memberi isyarat ke gue untuk tetap diam. Lalu dengan sedikit berlari, Sean datang menghampiri gue.
Apa lagi ini? Woy banyak temen-temen lo yang lihatin! Ngapain lo nyamperin gue segala sih!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
MOCCA - Jatuh Cinta Harus Siap Mental
Fiksi Remaja[ FOLLOW DAN VOTE YA ] Mencintai seseorang yang baik pada semua orang ternyata tidak mudah. Mencintai seseorang yang dicintai banyak orang ternyata harus selalu siap mental. Cover by itsrebekaa 1 #kata ( 30-11-2020 ) 1 #sadgirl ( 29-12-2020 )