Typo di mana-mana
Mohon bantuan Kritik dan juga saran. Txs○○○○○
○○○○○
"Kau sudah pulang?" Xiao Zhan kaget melihat sang Kakak sudah berdiri di depan pintu apartemennya.
"Ge, kau di sini?" Xiao Zhan berucap kikuk.
"Apanya yang disini, dan dari mana kau, baru pulang selarut ini?" Benar, ini sudah pukul 11 malam. Xiao Zhan sejak dulu tidak pernah pulang lebih dari jam 9 malam.
"Aku ... mengerjakan tugas kelompok!" jika Wang Zhoucheng tau Xiao Zhan baru saja dari kelab. Habis sudah, kakanya itu bisa saja mengamuk.
"Tugas kelompok? Sampai selarut ini?" Tentu saja Zhoucheng tak langsung percaya. Namun, Xiao Zhan memang tak pernah berbohong sebelumnya.
"Iya ..."
"Lain kali jangan berlebihan. Kau bisa sakit jika seperti itu!"
"Iya, ge. Aku akan ingat."
"Ada apa dengan lehermu?"
"Leher?" Xiao Zhan refleks mengusap lehernya. Dia ingat, pria mabuk itu sempat mencium bahkan menjilat lehernya, sangat menggelikan. Apa pria itu sempat mengigitnya? Xiao Zhan tak terlalu memperdulikan itu tadi.
"Apa yang tadi kau lakukan!" Zhoucheng bergerak cepat mendekati adiknya. Menarik tangan putih itu yang masih menutupi leher pemiliknya. "Apa yang telah kau lakukan, Xiao Zhan!" Xiao Zhan terkejut bukan main mendengar suara menggelegar kakaknya.
"Memangnya apa, aku ... belajar!" Zhoucheng mengendus tubuh Xiao Zhan dan mencium aroma alkohol dari tubuh adiknya.
"Belajar! Kenapa aku mencium alkohol!"
"Aku benar-benar belajar, ge!" Xiao Zhan tidak sepenuhnya berbohong, dia belajar di perpustakaan sampai jam 8, setelah itu dia mengikuti Ji Li ke kelab. Itu saja, tidak ada yang lain. Mungkin karena masuk tempat itu, tubuh Xiao Zhan memiliki aroma alkohol.
"Katakan dengan jujur! Dari mana dan dengan siapa kau pergi!"
"Aku pergi dengan Ji Li!"
"..." Zhoucheng menunggu adiknya melanjutkan ucapannya, tapi sepertinya tak ada yang akan di katakan lagi.
"Kemana kau pergi."
"Aku ... aku ..."
"Jangan bilang kau minum-minum di luar!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Network [YiZhan] [TAMAT] [REVISI]
FanfictionWARNING!!! 🔞 this is OMEGAVERSE boyXboy BL Bromance Dll #YiZhan vers YiZhan Forever 🦁🐰 The untamed cast