Warning!!
18++○○○○○
"Ge, kau yakin akan masuk?" Xiao Zhan menayangkan Yibo yang sudah hampir menariknya masuk ke bangunan yang ada di hadapan mereka.
"Kenapa tidak, kita sudah sampai di sini!"
"Tapi ..."
"Bukankah kau sudah pernah kesini! Kenapa tidak ingin masuk?"
"Bukankah tadi Gege bilang akan mengajakku ke tempat yang belum pernah aku datangi."
"Kau sudah tau, jadi ikut saja, kau akan tau sebentar lagi!" Pada akhirnya, Xiao Zhan setuju untuk masuk ke dalam kelab, di mana Ji Li pernah bekerja di tempat itu.
Yibo menarik Xiao Zhan semakin ke dalam, menuju ke arah lift. Pria manis itu tidak tau bahwa ada tempat semacam itu di dalam kelab.
"Kita akan kemana?"
"Diam dan ikuti saja." Yibo merangkul bahu Xiao Zhan hingga keduanya sampai di tujuan. Atap gedung yang cukup luas, dengan sebuah landasan helikopter yang ada di sana. Xiao Zhan menatap Yibo semakin bingung.
"Kenapa kita kesini?"
"Di sini tenang ..." Yibo melepas rangkulannya, merenggangkan otot di lengannya lalu berjalan sedikit menjauh dari Xiao Zhan.
"Ge, apa kau suka tempat yang tenang?" Xiao Zhan mengikuti Yibo yang berjalan ke ujung atap gedung. Yibo menoleh lalu tersenyum, menarik Xiao Zhan agar mendekat ke arahnya.
"Tempat yang tenang? Jika bersamamu!" Yibo tanpa ragu mencium Xiao Zhan, dan di balas oleh pria itu, keduanya larut dalam ciuman panjang mereka.
Tak sadar, waktu berjalan sangat cepat, malam telah menjemput dan udara mulai terasa dingin. Musim salju sebentar lagi tiba, tentu saja udara di luar lebih dingin dari biasanya.
"Lebih baik kita lanjutkan di dalam! Di luar terlalu dingin!" Yibo menggenggam tangan kekasihnya itu dan membawanya masuk ke dalam gedung. Ternyata, sebelumnya Yibo sudah memesan kamar untuk mereka, entah kapan itu terjadi atau mungkin, Yibo memang memiliki akses khusus di tempat itu, karena dia sering datang.
"Kenapa kita kesini?"
"Melanjutkan sesuatu yang belum selesai." Yibo langsung memeluk Xiao Zhan begitu keduanya sudah masuk kedalam kamar.
"Ge, apa yang kau lakukan?"
"Apa kau benar-benar mencintaiku?"
"Ten.Tentu saja!"
"Jika iya, kenapa kau terlihat ragu?" Dengan jari telunjuknya, Yibo menyusuri garis wajah kekasihnya yang kini berada dalam dekapannya.
"Tapi, ini ... terlalu ..."
"Apa? Bukankah ini yang di lakukan sepasang kekasih, aku adalah kekasihmu, dan kau adalah kekasihku. Kita bisa melakukan apapun!" Yibo kembali mencium Xiao Zhan dengan begitu panas. Membuat Xiao Zhan tak bisa bereaksi apapun saat sang kekasih mulai melucuti pakaian yang di pakainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Network [YiZhan] [TAMAT] [REVISI]
FanfictionWARNING!!! 🔞 this is OMEGAVERSE boyXboy BL Bromance Dll #YiZhan vers YiZhan Forever 🦁🐰 The untamed cast