⚡ Chasing You ⚡ (Bagian 1)
Pair : Sukhoon ft Harukyu
Hyunsuk, Haruto (dom)
Jihoon, Junkyu (sub)Warning : mafia, drama, kekerasan, romance, angst, bxb, au, yaoi, typo(s)
Happy Reading!
.
.
.
"Pertemuan pertama kita yang sama sekali jauh dari kata baik, mungkin beberapa orang akan berkata pertemuan buruk kita tidak akan berjalan dengan baik. Tapi, takdir berkata lain. Kita berdua kembali dipertemukan di pertemuan berikutnya dan seterusnya, hingga semesta mengatakan jika kita memang diharuskan untuk bersama. "
.
.
.
Jihoon mengerutkan keningnya saat Junkyu memberhentikan mobilnya di pinggir jalan yang begitu gelap, tidak jauh dari sana sebuah bar yang terlihat lumayan sepi --jika di lihat dari luar-- tapi jika mereka masuk ke dalam bar tersebut, maka suasana akan berubah dentuman music yang begitu keras terdengar tidak lupa dengan hamparan manusia yang tengah berjoget ria di sebuah podium yang memang dikhususkan untuk para tamu bersama LC mereka masing - masing.
Jihoon menatap Junkyu yang kini terdiam menatap gedung berlantai empat itu dari dalam mobil, wajahnya mengerut penasaran menatap gedung di depannya, perlahan tangan kurusnya menyentuh knop jendela yang terletak tepat disamping tubuhnya. Jemari lentiknya menekan knop tersebut, lantas membuka jendela kaca mobilnya agar ia bisa melihat dengan jelas sebuah gedung bar yang bertuliskan 'Orange Bar' dari kacamata hitamnya.
"Kyu, kenapa kesini? " tanya Jihoon menaikkan satu alisnya menatap bar tersebut dari dalam mobilnya, tanpa menoleh sama sekali ke arah sang rekan yang nampak dengan santai mengintip kearah kaca jendela disamping Jihoon yang tengah fokus pada gedung bar didepan mereka.
"Mencari bahan untuk web kita, " jawabnya asal dengan tangan yang mematikan mesin mobil yang baru saja ia kendarai.
"Tapi kenapa harus disini? " tanya Jihoon lagi sambil menghela nafas ia tidak habis pikir kenapa Junkyu mengajaknya kesini hanya untuk mencari bahan berita untuk web mereka. Ada sedikit rasa khawatir yang dirasakan oleh Jihoon ketika targetnya kali ini adalah disebuah bar, padahal jika Jihoon berfikir dengan logis, mereka bisa mencari bahan berita web mereka di tempat lain bukan di bar, apalagi bar adalah salah satu tempat yang paling Jihoon benci.
Jihoon menyuruh Junkyu untuk memutar balik mobilnya, ia takut jika nanti ketauan oleh orang orang disana. Walaupun dirinya dan Junkyu sudah dianggap legal untuk masuk ke dalam bar tersebut, tapi tetap saja mereka berdua sama sekali belum pernah datang ke tempat laknat itu apalagi memasuki tempat haram itu.
Alasannya hanya satu mereka benci wanita yang melenggokkan tubuhnya dengan sengaja menggoda pria-pria hidung belang disana, apalagi ketika mencium bau menyengat dari alkohol itu membuat mereka berdua merasa mual saat itu juga.
"Jihoon, kita bisa mencari sebuah berita disini dan membuktikan kalau disana banyak mahasiswa/i YG University yang mampir kesini, " ujar Junkyu begitu yakin dengan ucapannya dan berusaha agar Jihoon mengerti bahwa mereka harus mencari berita yang bersifat fakta dan sedikit bumbu panas, mengingat mereka adalah salah satu admin dari web berita dikampus mereka. Salah satu web yang begitu sering dikunjungi mahasiswa untuk melihat berita terpanas yang terjadi oleh mahasiswa lainnya, mahasiswa yang diberitakan kebanyakan mahasiswa dengan label 'populer'. Ya, disanalah pasar mereka dalam menjualkan berita dan nama mereka, tentunya dengan identitas yang dirahasiakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHASING YOU [On Going]
FanfictionCHASING YOU [On Going] 🌹 EYD Masih Berantakan 🌹 Sinopsis : Park Jihoon seorang pemuda manis yang hidupnya hanya mencari berita seleb kampus di Universitas YG bersama teman temannya, seiring berjalannya waktu kehidupan Jihoon berubah saat dirinya...