Happy reading
🖤Jadi ini adalah hari pertama ku di Hogwarts aku masuk tahun ketiga karna aku pindahan dari beauxbetons yang terletak di Prancis, aku seorang pureblood, [name] Athella Alexafior
HOGWARTS EXPRESS
Aku duduk sendiri di gerbong dan tiba seorang anak perempuan, dengan dua orang laki laki di belakangnya.
"Permisi, tempat lain sudah penuh boleh kami disini?" Tanya anak perempuan itu.
"Ya silahkan" kata ku sambil menepuk kursi yang ada di sebelah ku.
"Oh ya perkenalkan aku Hermione Granger." katanya memperkenalkan diri.
"Haii aku [nama] Athella Alexafior, dan kau?" sambil menatap dua laki laki di depan ku.
"Oh aku Harry, Harry Potter dan-"
"Dan aku Ron, Ronald Weasley." potong nya sambil mengunyah coklat.
Kami berbicara tentang Hogwarts dan beauxbatons ya bisa di bilang tukar cerita.
Setelah perjalan yang lumayan lama kami sampai dan aku memisah kan diri dari mereka karna aku akan sorting hat di ruang profesor Mcgonagall, ya aku kenal dengan nya karna dia kakak dari ayahku.
Aku masuk asrama GRYFINDOR, aku senang karna aku satu asrama dengan Mione, Harry, dan Ron dan aku langsung di antar oleh bibi ke asrama Gryffindor.
Sesampainya di ruang rekreasi semuanya melihat ke arahku ya mungkin karna aku anak baru? mataku tertuju pada anak perempuan yang keluar dari kamar dan ya itu Mione, aku langsung memeluk nya dia membalas pelukan ku.
"Ternyata kau masuk gryfindor selamat ya, dan kau harus sekamar dengan ku" ucap Mione yang membuat ku terkekeh kecil.
"Iyaa Mione, yaudah ayo ke kemar aku lelah ingin tidur" kataku dengan cepat membaring kan tubuhku di kasur.
"Eh jangan tidur dulu sebentar lagi makan malam dan kau akan di perkenalkan nanti, bangun!" peringat Hermione padaku.
"5 menit saja aku ngantuk," balasku yang hampir memejamkan mata.
"Tidak tidak! Cepat kau harus ganti jubah mu dulu." Ujarnya sambil menarikku untung bangun.
"Iyaa" kataku dengan lesu.
Hermione manunggu ku di ruang rekreasi, setelah 15 menit aku ke ruang rekreasi.
Aku melihat Hermione membaca buku dan ada Harry dan Ron juga.
"Hai! kalian sudah menunggu lama yaa, maaf" kataku melihat muka mereka yang bosan.
"Udah gapapa, ayo kita ke great hall aku sudah lapar ini" ujar Ron sambil memegang perutnya.
Sampai nya di great hall semua mata tertuju pada ku, aku mendengar ada mereka berbisik.
"Oh ini anak baru itu"
"Cantik banget ya"
"Katanya dia Gryffindor"
"Lebih cantikan aku lah"
Aku tak memperdulikan nya, tapi aku melihat anak laki laki dari meja hafflepuff yang dari tadi menatapku dengan senyum dan aku membalas senyuman nya sampai sampai.
BRUKK
aku menabrak anak laki laki dengan rambut blonde dan muka yang ngeselin.
"Maaf aku tidak sengaja" kataku sambil mengambil buku yang ku bawa.
"Woyy jalan tuh pake mata, kau tidak punya mata?!" Ujar orang itu dengan nada yang cukup keras.
"Woyy aku udah minta maaf di bilangin gak sengaja, jalan tuh pake kaki bukan pakai mata!!" balasku juga tak mau kalah dan langsung menginjak kakinya lalu pergi.
"Auwww," dia meringis kecil.
"Padahal pelan juga perasaan aku nginjak nya kok sakit nya sampai segitunya," batin ku.
Setelah itu aku langsung duduk di samping Hermione di depan ku ada harry dan Ron.
"Selamat datang kembali di Hogwarts aku akan memperkenalkan seseorang murid baru pindahan dari beauxbetons kepada kalian semua" ucap profesor Dumbledore berdiri di depan.
Aku maju karna aku tau dan sudah di ingati bibi saat di ruangan nya.
"Perkenalkan ini [name] Athella Alexafior dia anak asrama gryfindor,dan anak tahun ketiga" ucap profesor mengenalkan ku.
Aku kembali duduk dan langsung makan karna aku lapar.
"[name] kami mau ke perpus dulu kalau kau mau ikut ayo tapi kalau kau mau lanjutin makan nanti nyusul yaa," kata Mione.
"Aku mau habisin makanan ku dulu nanti aku nyusul," kataku dengan mulut yang penuh makanan.
"Oke nanti kami tunggu ya." lanjut Harry
"IYAAA" teriak ku saat mereka sudah pergi.
Saat aku hampir selesai makan ada seseorang yang menepuk pundak ku, aku kaget dan langsung berbalik.
"Hai,"
°°°°°
Yuhu thanks pren, maap kalau banyak typo ye
Udah vote kan yaudah lanjut gas ngeng🚴🚴
KAMU SEDANG MEMBACA
love with you
Fantasy[Romance+fantasy] FOLLOW SEBELUM BACA KARNA ADA BEBERAPA PART DI PRIVATE Jadi ini adalah hari pertama nya di Hogwarts. Ia masuk tahun ketiga karna dia pindahan dari beauxbetons dia seorang pureblood , [name] Athella Alexafior. Ia berasal dari keluar...